Model Paling Murah Tesla Meluncur 2019

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Carscoops | 15 June 2018

SPORTKU.COM

Produsen otomotif Tesla, mulai memikirkan varian entry level dengan meluncurkan Model 3 di awal 2019 mendatang.

Kehadiran keluarga baru Tesla ini, ditujukan untuk mengakomodir konsumen yang menginginkan varian paling basic dari mobil bertenaga listrik tersebut. Hal tersebut dikatakan oleh CEO Tesla, Elon Musk, pada beberapa waktu lalu saat rapat pemegang saham.

Selain itu, berdasarkan informasi yang disuguhkan, Tesla Model 3 akan diperkuat dengan baterai yang lebih kecil, atau memiliki tenaga sekitar 50 kWh.

Di samping itu, dalam keterangannya, Elon Musk, juga turut menyampaikan bahwa produksi Tesla Model 3 ini harus mencapai 5.000 unit pertama. Dan setelahnya, mereka akan menunggu sekitar 3 sampai 6 bulan sebelum mereka meluncurkan varian paling dasar dari Model 3 tersebut. Tesla pun menargetkan untuk kapasitas produksi sebanyak 3.500 unit per minggu bagi varian barunya tersebut.

Mobil yang telah lama ditunggu-tunggu ini akan menjadi pesaing baru bagi beberapa model lainnya, sebut saja Mercedes C-Class, BMW 3 Series serta Audi A4. Sementara itu, mengenai harga yang akan ditawarkan, berdasarkan informasi yang beredar, Model 3 ini akan dibanderol dengan harga 3.500 USD atau setara dengan Rp48 jutaan.

Baca juga
Porsche Siapkan Livery Baru untuk LeMans 24H

Baca juga
Vettel Cetak Kemenangan ke-50

 

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Carscoops | 15 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Road Bike Polygon Untuk Wanita

Road Bike Polygon Untuk Wanita

NEW PRODUCT
SSS Rilis V-Belt Racing

SSS Rilis V-Belt Racing

NEW PRODUCT
Propain Lepas Rage Carbon

Propain Lepas Rage Carbon

NEW PRODUCT
YT Rilis MTB Downhill Baru

YT Rilis MTB Downhill Baru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company