image Line Up Piala Dunia 2018 Pilihan Yaya Toure

11 Pemain Pilihan Yaya Toure di Piala Dunia 2018

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : City Watch | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: The Sun | 18 June 2018

uploads/news/2018/06/11-pemain-pilihan-yaya-57235d43a82cde5.jpg

Pemain Pilihan Yaya Toure

yaya-toure-city-watch--51668e4ebf547dc
SPORTKU.COM

Inilah 11 pemain yang diprediksi Yaya Toure akan berkibar di ajang Piala Dunia 2018.

Timnas Pantai Gading yang dibela oleh Yaya Toure gagal tampil di putaran final Piala Dunia 2018. Meski demikian, pemain berusia 35 tahun itu tetap menyambut gelaran turnamen empat tahunan itu dengan suka cita.

Pemain yang baru saja dilepas oleh Manchester City itu bahkan memprediksi akan ada 11 pemain yang tampil gemilang di Piala Dunia 2018 yang mana tiga di antaranya merupakan mantan rekannya di klub asal Manchester tersebut.

Di posisi penjaga gawang, kejutan terjadi. Toure justru memilih David De Gea, kiper yang notabene merupakan pemain yang membela mantan tim rivalnya, Manchester United.

Kemudian di posisi belakang terdapat dua dari tiga pemain asal City pilihan Toure, yakni Kyle Walker di posisi sayap kanan dan Benjamin Mendy di posisi sayap kiri. Keduanya ditemani oleh Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Baca juga
Lorenzo Datang, Honda Makin Mendominasi?

“Ini adalah kejutan yang saya beri nama Kyle Walker - dia belum dikenal tetapi dia bisa menjadi salah satu kejutan di Piala Dunia. Saya belum pernah melihat orang begitu cepat. Dan dia sangat licik ketika dia maju,” kata Toure seperti dikutip dari The Sun, Selasa (12/6).

"Di sisi lain, aku akan memilih Mendy. Pemain City yang lain? Ya, jadi? Di atas wujudnya, dia memiliki kekuatan dan kecepatan yang mengesankan dan menyilang dengan baik. Di depan, mereka akan berpesta dalam pelayanannya,” sambungnya.

Sementara di posisi tengah terdapat dua pemain andalan Real Madrid, Luka Modric dan Casemiro. Dan puncaknya di lini depan, Toure menyematkan empat pemain mematikan, yakni Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Kylian Mbappe dan satu rekannya di City, Sergio Aguero.

Uniknya Toure tak menyematkan nama Neymar dan Mohamed Salah. Padahal, keduanya sukses mencuri perhatian dunia musim lalu.

"Di sebelah kanan, jika Anda tidak memiliki Messi, Anda tidak suka sepakbola," katanya.

Line Up Piala Dunia 2018 Pilihan Yaya Toure
yaya-toure-city-watch--51668e4ebf547dc.png


Baca juga

Sejarah Penamaan Silver Arrow

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : City Watch | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : The Sun | 18 June 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company