image

Dani Pedrosa Batal Pensiun? Mengaku Ada Tawaran Tim

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 17 June 2018

SPORTKU.COM

Usai pisah dengan Honda, Dani Pedrosa kembali membuat pengumuman mengejutkan.

Kabar tentang Pedrosa pensiun memang sudah beredar sejak beberapa hari terakhir ini. Namun kini berita terbaru muncul ke publik. Pedrosa yang telah mengundurkan diri dari Repsol Honda dikabarkan bisa saja akan tetap membalap. Artinya, berita tentang Pedrosa gantung helm masih simpang siur.

Hal mengejutkan disampaikan oleh Pedrosa sendiri. Dirinya mengatakan jika saat ini masih ada beberapa pilihan. Namun pilihan tersebut memang masih menjadi misteri. Sebab, Pedrosa belum mengutarakan secara pasti kemana langkah berikutnya setelah hengkang dari tim Repsol Honda.

"Saya menyesal semua orang ada di sini, karena saya berharap saya bisa mengatakan sesuatu yang lebih di sini. Rencana saya adalah saya dapat mengatakan sesuatu di sini, tetapi sayangnya masih ada yang belum jelas tentang apa yang saya inginkan dan saya tidak bisa mengatakan apa-apa," ungkap Pedrosa di sela-sela MotoGP Spanyol di Catalunya.

"Yang bisa saya katakan hari ini adalah bahwa saya memiliki beberapa pilihan, pilihan bagus, tapi masih belum begitu jelas sehingga saya tidak bisa mengatakan lebih dari ini. Saya perlu waktu untuk memikirkannya," sambung pebalap asal Spanyol itu.

Baca Juga
Asian Games 2018 Dongkrak Produk Nasional

"Saya tidak akan terburu-buru dan mengambil keputusan yang salah, tetapi pada saat yang sama saya ingin membuatnya jelas karena itu akan memungkinkan saya untuk tetap balapan dengan pikiran yang lebih bebas dan fokus pada GP."

Pedrosa yang kini sudah berusia 32 tahun menegaskan jika dirinya memang masih dilema. Mengenai dirinya pensiun atau tidak dari MotoGP, pebalap bernomor 26 itu masih belum bisa mengkonfirmasi lebih detail. "Saya tidak bisa berbicara tentang opsi. Saya hanya bisa mengatakan bahwa ada pilihan dan saya masih mempertimbangkan," imbuhnya.

Tawaran tim yang datang ke Pedrosa sudah bisa dipastikan bukan dari tim pabrikan. Sebab, sudah ada Jorge Lorenzo yang akan menggantikan dirinya di tim Honda. Sedangkan Suzuki baru saja mengumumkan kontraknya dengan pebalap muda Joan Mir. Begitu juga dengan Aprilia yang sudah menjatuhkan pilihan dengan Andrea Iannone.

Baca Juga
MV Agusta Kembali Balap Moto2 Mulai 2019
MotoGP Kembali ke Brasil

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 17 June 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company