image

Luca de Montezemolo dan Sergio Marchionne Terlibat Konflik

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 1 | Editor: Andi Wahyudi | 20 June 2018

SPORTKU.COM

Keberhasilan yang dicapai oleh Ferrari di masa silam memang tak bisa dilupakan. Belakangan, Marchionne, Presiden Ferrari iri dengan hal tersebut.

Semenjak Ferrari ditinggal oleh Luca de Montezemolo 2014 silam, Sergio Marchionne memang langsung menjabat sebagai presiden Ferrari sekaligus FCA. Rupanya ada cerita miring di balik kepergian Montezemolo tersebut. Dikabarkan, Presiden Ferrari, Sergio Marchionne, iri dengan pencapaian yang diraih oleh Montezemolo saat ia menjabat Presiden Ferrari. Pasalnya, Montezemolo sukses melahirkan banyak kemenangan di arena Formula 1.

Baca juga:
HARAPAN HAMILTON DI PAUL RICHARD

Dalam sebuah berita yang dilansir autosport.com, Montezemolo mengatakan ada sesuatu yang membuat Sergio Marchionne tampak berbeda. "Saya sedih melihat Marchionne sangat cemburu dengan hasil di masa lalu. Ini buruk, karena menjadi cemburu dengan masa lalu, berarti Anda memiliki sesuatu yang aneh dalam pikiran Anda," ujar Montezemolo.

Melihat keberhasilan yang dicapai saat zamannya, ia mengatakan mengapresiasi pencapaian Ferrari. "Saya sangat bangga atas apa yang kami lakukan. Michael Schumacher, Ross Brawn, Jean Todt, sangat senang dengan apa yang kami lakukan. Tentu saja Ferrari selalu di sini, dan saya harap akan kembali berada dalam kondisi untuk menang. Karena memang Ferrari harus menang, dan untuk Formula 1, Ferrari sangat penting," tambahnya.

Baca juga:
JEPANG TAKLUKAN KOLOMBIA

Melihat sepak terjang saat Marchionne memegang kendali Ferrari, memang belum kembali menjadi raja podium. Justru rival bebuyutannya, Mercedes yang sukses mengunci gelar kemenangan selama empat tahun berturut-turut. Untuk itu, bagi Montezemolo, seharusnya Marchionne tidak perlu cemburu dengan hasil yang saat ini diraih oleh Ferrari. Sebab, Marchionne harus fokus untuk bisa membawa Ferrari kembali berjaya.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 1 | Editor: Andi Wahyudi | 20 June 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company