image

Toni Elias: Hubungan Rossi dengan Marquez Akan Membaik

Text : Suhartono | Photo / Video : PecinoGP | Editor: Andi Wahyudi | 24 June 2018

SPORTKU.COM

Hubungan panas antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez kembali mencuat pasca insiden di MotoGP Argentina 2018 lalu.

Rossi dan Marquez memang seakan menjadi musuh abadi. Bukan hanya soal rivalitas dari keduanya, namun hubungan buruk mereka juga terjadi di luar trek. Kini, hubungan Rossi dan Marquez kembali memburuk setelah terjadi senggolan di MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo belum lama ini.

Insiden tersebut membuat Rossi terjatuh. Hasilnya, Rossi harus pulang tanpa poin. Begitu juga dengan Marquez yang juga tak menambah koleksi poin usai balapan di Argentina setelah dijatuhi hukuman penalti. Situasi ini membuat kubu Rossi semakin marah dengan Marquez.

Hubungan buruk Rossi dan Marquez pun membuat semua orang angkat bicara. Termasuk Toni Elias yang juga ikut menyuarakan masukannya. Mantan pebalap MotoGP asal Spanyol itu juga mengikuti pemberitaan Rossi dan Marquez usai terlibat kecelakaan di Argentina.

Baca Juga
Dimas Ekky Penuhi Target di Kejuaraan Dunia Moto2

"Sangat sulit mengatakan apa pun tentang itu. Selama balapan ada saat-saat ketika kita menyebabkan jatuh orang lain. Ini adalah hukum kehidupan dan ini terjadi dengan Valentino dan Marc. Balapan memang seperti itu," ungkap Elias yang pernah menjadi Juara Dunia Moto2 2010.

"Dalam dua minggu tidak ada yang akan mengingat apa yang terjadi antara keduanya atau bahwa sanksi sekarang lebih ketat. Kita akan melihat Valentino dan Marc di podium dalam pelukan dan mengambil foto selfie. Apa yang terjadi sudah ada dan kita telah melihat bahwa keduanya memiliki hubungan yang baik. Nyata atau tidak kita sudah melihat mereka berdua saling memahami. Ketenangan akan kembali terjadi," jelas Elias.

Apa yang dikatakan oleh Elias memang pernah terjadi pada musim 2016 lalu. Momen jabat tangan Rossi dan Marquez terjadi setelah balapan MotoGP Catalunya 2016 yang dimenangkan oleh The Doctor. Pemandangan itu memang sangat menarik perhatian mengingat kedua pebalap sudah terlibat perang dingin sejak insiden senggolan pada MotoGP Malaysia di Sepang, 25 Oktober 2015.

Baca Juga
Ducati Merana dengan Kemenangan Lorenzo
Pep Guardiola Tolak Melatih Barcelona

Text : Suhartono | Photo / Video : PecinoGP | Editor: Andi Wahyudi | 24 June 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company