Renault Siapkan Amunisi untuk Laga Kandang

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Renault F1 | 22 June 2018

SPORTKU.COM

Grand Prix Perancis akhir pekan mendatang (24/6) akan menjadi gelaran kandang bagi Renault Sport. Mereka pun menyiapkan strateginya.

Salah satu yang menjadi perhatian dari Renault Sport untuk laga kandang di Perancis mendatang, adalah dengan mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik. Baik dari sisi pebalap, juga dari sisi kru dan mekanik. Laga ini merupakan pertarungan yang berarti, karena Perancis merupakan kampung halaman bagi Renault. Nico Hulkenberg, menyambut positif balapan ini.

Baca juga:
RICCIARDO TERTARIK PINDAH KE MCLAREN

"Saya sangat menantikan balapan di sirkuit Paul Ricard. Ini adalah waktu yang lama untuk Renault, 10 tahun sejak balapan terakhir mereka di kandang, jadi saya membawa tingkat motivasi ekstra untuk melakukan pekerjaan itu. Saya tahu betapa berartinya hal ini bagi semua anggota staf tim Renault," ujar Hulkenberg seperti dilansir Formula1.com.

Sementara itu, Cyril Abiteboul, Managing Director Renault Sport Racing, juga turut menyampaikan hal senada. Baginya akan ada beberapa tambahan energi dalam mempersiapkan balapan nanti. Terlebih, mereka akan membawa semangat serta warisan yang ada di dalam Renault.

Baca juga:
CHARLES LECLERC BUKTIKAN KOMPETISI PEBALAP ROOKIE

"Kembalinya Grand Prix Perancis akan membawa tingkat emosional tambahan untuk semua orang di Renault. Semua orang yang bekerja akan bangga dengan warisan di event ini. Menuju sirkuit Paul Ricard, kami membawa hasil positif dari Montreal, di mana kami telah menunjukan semangat tim yang kami miliki sangat luar biasa. Kami berhasil pulih untuk mengambil sepuluh poin di klasemen konstruktor," tambah Cyril.

Hingga laga terakhir di Kanada, Renault, sukses mempertahankan posisinya di klasemen sementara dengan menempati posisi keempat. Renault telah mengantongi 56 poin di atas McLaren yang baru mengkoleksi sebanyak 40 poin. Sementara di posisi ketiga, di tempati oleh Red Bull Racing dengan 134 poin.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Renault F1 | 22 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Dua Rival Terberat Yoga Prabowo

Dua Rival Terberat Yoga Prabowo

TOURING
Gerhard Lukita Borong Pole Position

Gerhard Lukita Borong Pole Position

ETCC
Pirelli Libatkan Tiga Pebalap F1

Pirelli Libatkan Tiga Pebalap F1

FORMULA 1
Avila Bahar Kuda Hitam ITCC

Avila Bahar Kuda Hitam ITCC

ITCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company