image

Resmi, Stadion PTIK Jadi Markas Persija

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Sonny Hastara | 24 June 2018

SPORTKU.COM

Persija Jakarta akhirnya mendapat izin menggunakan Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) untuk menjamu Persebaya Surabaya dan Persib Bandung.

Setelah sebelumnya kesulitan mencari stadion untuk menggelar laga kandang, Macan Kemayoran akhirnya mendapat lampu hijau menggelar pertandingan di Jakarta. Adalah Stadion PTIK yang menjadi kandang sementara mereka untuk dua pertandingan ke depan.

Dua pertandingan tersebut adalah menghadapi Persebaya pada 26 Juni dan Persib empat hari berselang. Surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi pun sudah keluar dan ditandatangani oleh CEO PT LIB, Risha Adi Widjaya.

"Klub Persija Jakarta sebagai tuan rumah sebaiknya sekarang melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar," ucap Risha dilansir laman resmi klub.

Hal ini pun langsung disambut positif oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade yang melihat timnya bisa memainkan laga kandang, terutama saat menjamu Persib. Patut diingat, terakhir kali Persija menjamu Persib di Jakarta terjadi empat tahun silam.

"Tentu ini menjadi kabar baik untuk kami. Apalagi kami sudah sering main di Bandung. Sekali-kali, Persib yang main di Jakarta. Kami akan menjadi tuan rumah yang baik, menyambut tamu dengan terhormat," jelas Gede.

Seperti diketahui bahwa kedua pertandingan yang dimainkan Persija di PTIK merupakan laga tunda. Pertandingan melawan Persib seharusnya digelar pada 28 April lalu, sedangkan menghadapi Persebaya pada 3 Juni 2018.

Baca Juga:
Cetak Brace, Lukaku Ikuti Jejak Maradona

Baca Juga:
Ronaldo Jadi Pemain Tercepat di Piala Dunia 2018

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Sonny Hastara | 24 June 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company