image

Ini Alasan Neymar Menangis

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : DNA India | Editor: Andi Wahyudi | 24 June 2018

SPORTKU.COM

Inilah alasan mengapa Neymar meneteskan air mata usai Brasil menang 2-0 atas Kosta Rika di matchday kedua Piala Dunia 2018.

Ada pemandangan unik ketika laga antara Brasil dan Kosta Rika matchday kedua Piala Dunia 2018 usai. Penyerang Selecao, Neymar terlihat menangis di tengah lapangan sambil menutup mukanya dengan kedua tangannya.

Hal ini pun membuat publik pun bertanya-tanya mengapa penyerang andalan Paris saint-Germain itu menangis. Padahal dalam laga tersebut, Brasil sukses menang dengan skor 2-0. Selain itu, pemain berusia 26 tahun itu pun mencetak gol—sekaligus menjadi gol perdananya di Piala Dunia 2018.

Akhirnya, teka-teki mengapa Neymar menangis pun terjawab. Lewat akun instagram miliknya, pemain yang cukup kotroversi di Piala Dunia 2018 kali ini lantaran sering dianggap diving itu pun memberikan alasannya mengapa ia melakukan hal tersebut.

Neymar mengungkapkan bahwa ia menangis lantaran ia merasa bahagia karena Brasil bisa memperoleh kemenangan perdananya setelah pada laga sebelumnya, mereka hanya bermain imbang melawan Swiss dengan skor 1-1.

Baca juga
Stadion PTIK Jadi Markas Persija

“Tidak semua orang tahu apa yang sudah saya lalui untuk sampai di sini (Piala Dunia 2018). Air mata yang saya keluarkan adalah air mata kebahagian karena dapat meraih keinginan untuk menang,” tulis Neymar di Instagram pada Sabtu (23/6).

“Di kehidupan saya ini, segala sesuatu berjalan dengan tidak mudah, begitu pun saat ini. Meski begitu mimpi ini masih terus berlanjut....tidak, bukan mimpi... tapi tujuan! Selamat teman-teman untuk pertandingan kali ini,” sambungnya.

Kemenangan Brasil atas Kosta Rika membuat mereka sukses mengumpulkan empat poin hasil dari sekali menang dan sekali imbang. Hal ini membuat mereka berpotensi untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Baca juga
Ramuan Baru Mercedes di Perancis

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : DNA India | Editor: Andi Wahyudi | 24 June 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company