Mascherano: Messi Juga Manusia Biasa

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : SportSport | Editor: Andi Wahyudi | 25 June 2018

SPORTKU.COM

Bek Argentina, Javier Mashcerano mengatakan bahwa Lionel Messi merupakan sosok manusia normal seperti lainnya yang juga bisa merasakan frustasi.

Perjalanan Argentina di Piala Dunia 2018 kali ini terbilang terjal. Dalam dua pertandingan, mereka hanya meraih satu poin sehingga untuk bisa lolos ke babak 16 besar pun di rasa sulit mengingat mereka diwajibkan tak hanya menang, tetapi juga mampu mencetak banyak gol untuk bisa unggul dalam selisih gol dari tim lainnya.

Kapten sekaligus penyerang Argentina, Lionel Messi menjadi sosok yang paling disorot karena buruknya permainan tim berjuluk ‎La Albiceleste. Apalagi, pemain yang kini telah berusia 31 tahun itu belum mencetak satu gol pun—bahkan sempat gagal mengeksekusi penalti yang membuat negaranya gagal menang melawan Islandia.

Beban berat yang dihinggapi oleh Messi membuat rekan setimnya di Timnas Argentina, Javier Mascherano prihatin. Ia mengungkapkan bahwa pemain berjuluk La Pulga itu terlalu dibebankan target tinggi. Meski rekannya itu kondisinya baik, namun benak pemain bernomor punggung 10 itu frustasi.

Baca juga
Debut Mengecewakan Egy Maulana Vikri

“Leo baik-baik saja. Tetapi sebagai sebuah kolektif, dimana hal-hal tidak berjalan seperti yang kita inginkan, kita semua memiliki frustrasi kita sendiri," kata Mascherano seperti dikutip dari Sportkeeda.

"Seperti orang lain, ia frustrasi karena semuanya tidak berjalan baik. Ia manusia, dan seperti kita semua, dia ingin mengubah situasi itu," sambungnya.

Bila Argentina gagal lolos ke babak 16 besar, maka mereka mengulangi raihan di Piala Dunia 2002 silam dimana saat itu mereka gagal lolos dari babak penyisihan grup. Padahal saat itu tim Tango memiliki deretan pemain hebat mulai dari Gabriel Batistuta, Javier Zanneti, Hernan Crespo dll.

Baca juga
MTB Elektrik Pertama Polygon

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : SportSport | Editor: Andi Wahyudi | 25 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Gol Terbaik Piala Dunia 2018

Gol Terbaik Piala Dunia 2018

WORLD CUP
Bakti Dinamo Zagreb untuk Kroasia

Bakti Dinamo Zagreb untuk Kroasia

WORLD CUP
Kante, Sosok Sederhana Kunci Prancis

Kante, Sosok Sederhana Kunci Prancis

WORLD CUP
Rusia Mimpi Buruk Amerika Latin

Rusia Mimpi Buruk Amerika Latin

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company