image

Jelang MXGP Pangkal Pinang, Aldi Lazaroni Fokus Pemulihan Cedera

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Aldi Lazaroni | Editor: Andi Wahyudi | 26 June 2018

SPORTKU.COM

Area Sport Center GOR Sahabudin di Pangkal Pinang kembali akan menjadi tuan rumah Motocross Grand Prix (MXGP).

Kejuraan Dunia MXGP kembali sambangi Indonesia di tahun 2018. Ini menjadi lawatan kedua kalinya MXGP mampir ke Indonesia setelah musim lalu. Di mana Pangkal Pinang juga untuk kali kedua menjadi salah satu lokasi dihelatnya ajang balap bergengsi besutan Youthstream tersebut.

Sebagai tuan rumah, beberapa crosser Indonesia juga bakal tampil. Salah satunya adalah Aldi Lazaroni. Sayangnya, jelang balapan yang akan diselenggarakan pada akhir pekan ini, 30 Juni-1 Juli, Lazaroni justru tengah berkutat pada proses penyembuhan cedera.

Seperti diketahui, pebalap motocross asal Kota Yogyakarta tersebut sebelumnya mengalami kecelakaan saat latihan. "Saat ini masih fokus pada pemulihan setelah mengalami cedera bahu kiri," info Lazaroni kepada SPORTKU.com. 

Baca Juga
Kritikan Tajam Michele Pirro Untuk Ducati

"Waktu itu saya latihan kondisi sirkuit basah karena hujan ringan dan sirkuit menjadi licin. Sehingga ban depan saya lepas kendali dan saya terjatuh di tikungan," cerita Lazaroni mengenai insiden kecelakaan yang dialaminya saat latihan di Yogyakarta.

Masih fokus pada penyembuhan cedera, Lazaroni sendiri hingga kini masih belum menentukan target. Dirinya yang masuk Team Merah Putih sedianya akan turun di Kelas MX1 menggunakan motor balap Husqvarna. Kendati masih cedera, Lazaroni menegaskan akan tetap tampil di MXGP Pangkal Pinang.

Sementara itu, di Team Merah Putih selain Lazaroni juga ada Asep Lukman Efendi, dan Farhan Hendro di Kelas MX1. Selain itu juga ada Rizky HK dan Delvintor. Juga ada Yoshua Pattipi, Hilman Maksum dan Diva Ismayana yang akan turun di Kelas MX2.

Baca Juga
Minim Prestasi, Aprilia Ditinggalkan Kepala Kru ke KTM
Arab Saudi Menang Dramatis dari Mesir

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Aldi Lazaroni | Editor: Andi Wahyudi | 26 June 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company