image

Dijual Akhir Juni, Tiket Asian Games Dijual Online

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Dok.Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 26 June 2018

SPORTKU.COM

Penyelenggara Asian Games 2018 telah menginformasikan mengenai ketersediaan tiket pada akhir Juni 2018.

Untuk bisa mendapatkan tiket nonton tersebut, penyelenggara memiliki beberapa cara untuk mendapatkannya. Salah satu untuk mendapatkannya, penyelenggara telah menyediakannya melalui KiosTix, di mana bisa didapatkan secara online. Pembelian tiket melalui online, diharapkan lebih memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran. Pasalnya, beberapa cara pembayaran meliputi pembayaran melalui kartu kredit, transfer bank, internet banking maupun ritel melalui Alfamart.

Baca juga:
JADWAL ASIAN PARA GAMES 2018

Bagi Erick Thohir, Ketua Penyelenggara Asian Games, dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bisa mendapatkan tiket tersebut guna mendukung dan melihat kehebatan atlet Indonesia dalam kancah tersebut. "Segera belilah tiket Asian Games 2018, jangan sampai ketinggalan, kapan lagi nonton kehebatan atlet Asia berlaga di arena pertandingan dan jadilan bagian dari sejarah bangsa," ujar Erick Thohir.

Selain bisa didapatkan secara daring, tiket juga bisa didapatkan melalui offline. Untuk mendapatkannya, panitia telah membaginya menjadi beberapa metode, antara lain adalah melalui outlet offline dan pop up store merchandise Asian Games 2018 yang tersebar di beberapa mall di Jakarta dan Palembang serta tiket box di venue Asian Games.

Baca juga:
REKOR BARU MOBIL LISTRIK VOLKSWAGEN

“Kami saat ini masih membahas berapa harga tiket yang akan dijual ke masyarakat. Pada dasarnya tiket ini akan dibagi keempat kategori dan masing-masing kategori memiliki harga dan keuntungan yang berbeda. Kami sangat berhati-hati dalam menentukan harga tiket karena kami tidak mau membebankan masyarakat dengan harga yang kemahalan,” jelas Erick

Di samping itu, Erick Thohir juga yakin bahwa target tiket yang ditetapkan bisa terjual habis. "Target penjualan tiket saat ini kami sedang menghitungnya, tapi kami yakin akan lebih dari sejuta tiket yang akan terjual," tambah Erick Thohir.

Terpilihnya KiosTix ini, panitia telah melakukan pemilihan semenjak 2016 lalu dengan menyeleksi 10 perusahaan dan kemudian ditetapkan akhir Mei lalu. Proses pemilihan tersebut dilakukan secara transparan dan akuntabel serta sesuai dengan aturan yang berlaku di Indonesia.

Baca juga:
MOBIL F1 PERTAMA FERRARI

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Dok.Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 26 June 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company