image Persebaya sempat membuka keunggulan lebih dulu

Diimbangi Persija, Alfredo Vera Kritik Lini Depan Persebaya

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 26 June 2018

uploads/news/2018/06/vera-kritik-lini-depan-70445706ee85086.JPG

Vera Kritik Lini Depan Persebaya

persija-vs-persebaya-7155073f5ea2201
SPORTKU.COM

Persebaya Surabaya harus puas berbagi angka 1-1 saat berhadapan dengan Persija Jakarta, Selasa (26/6) malam WIB.

Dalam pertandingan ini, Persebaya sebenarnya mampu mencuri gol terlebih dulu di babak pertama lewat Rishadi Fauzi pada menit 20. Namun, memasuki babak kedua, Persija tak ingin menelan malu di kandang cukup intens memberi tekanan.

Hingga hasilnya, Macan Kemayoran dapat menyamakan kedudukan pada menit 51 lewat gol Novri Setiawan. Hingga pada akhirnya skor 1-1 pun harus puas diraih kedua tim di pertandingan kali ini.

Setelah pertandingan, pelatih Bajul Ijo, Alfredo Vera, sedikit menyayangkan hilangnya beberapa peluang emas yang dihasilkan oleh anak asuhnya di babak pertama. Karena menurutnya seandainya timnya bisa mencetak lebih dari satu gol akan lebih baik.

“Kami sudah main bagus karena bisa cetak gol di babak pertama, tapi sayangnya hanya buat satu gol. Kami sudah membuat banyak peluang, hanya kurang di finishing saja, lebih ditingkatkan dan fokus. Kemudian di babak kedua kami lebih sulit karena Persija mulai keluar menyerang untuk meraih kemenangan,” jelas Vera selepas laga. 

Hal senada juga diiungkapkan oleh pemain belakang Persebaya, Mokhamad Syaifuddin, yang mengaku sudah bekerja keras meski hasilnya tidak sesuai harapan. "Kami sudah bermain seperti skema yang diinginkan pelatih, terbukti bisa cetak gol lebih dulu tapi di babak kedua kami kesulitan karena Persija mulai keluar menyerang,” ujar Syaifuddin.

Sementara itu, ditanya mengenai jamuan dari tuan rumah di Jakarta, pelatih asal Brasil tersebut mengaku sangat nyaman karena tidak ada masalah. “Semuanya tenang dan nyaman sampai pertandingan berakhir,” sambung mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Baca Juga:
Fans Messi Bunuh Diri

Baca Juga:
Tiket Asian Games Tersedia Online

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 26 June 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company