Pons Racing Gaet Hernandez, Gantikan Barbera di Sisa Musim Moto2

Text : Suhartono | Photo / Video : MotoGP | Editor: Andi Wahyudi | 27 June 2018

SPORTKU.COM

Augusto Fernandez resmi akan menggantikan Hector Barbera di tim Pons HP 40.

Setelah menggantikan Barbera di Moto2 Catalunya, Pons HP 40 kini menegaskan bahwa Fernandez akan tetap bersama Lorenzo Baldassarri untuk sisa 2018. Tim Pons HP 40 menegaskan pebalap asal Spanyol berusia 20 tahun tersebut telah membuat kesan positif saat balapan di Catalunya.

Penampilannya sebagai wildcard saat itu, Fernandez berhasil menunjukkan bakatnya menunggang Kalex untuk pertama kalinya. Debutnya juga mampu dilalui dengan baik oleh Fernandez. Di mana dia finish dengan kemasan poin setelah menduduki posisi 14.

Torehan itu membuat Pons HP 40 optimis untuk memperpanjang karier Hernandez di Kejuaraan Dunia Moto2 sebagai pengganti Barbera. Setelah penampilannya yang mengagumkan di Catalunya, Hernandez akan kembali menunjukkan skill di Moto2 Belanda yang berlangsung di Sirkuit Assen pada akhir pekan ini, 30 Juni-1 Juli.

Baca Juga
Antonio Cairoli Berani Tantang Valentino Rossi

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa Augusto Fernandez akan tetap menjadi salah satu pebalap kami di sisa musim 2018. Dia sangat muda dan memiliki banyak bakat, dan beradaptasi sangat baik dengan cara tim bekerja di Barcelona. Dia menunjukkan kilasan tentang apa yang dia mampu dan bersama-sama kita memulai proyek besar yang memotivasi kita semua. Saya yakin kita akan melihat evolusi yang baik dan kami akan menikmati hasil yang bagus," ungkap Sito Pons, Team Principal.

"Saya senang dapat melanjutkan dengan tim (Pons HP 40) dan tetap bekerja dengan mereka. Saya ingin berterima kasih kepada mereka atas kepercayaan yang mereka miliki dan kesempatan yang diberikan ini," sambung Hernandez.

Sebelumnya, Pons HP 40 telah memberhentikan Hector Barbera secara tidak hormat. Hal ini berkaitan dengan tindakan buruk Barbera di luar sirkuit yang tersangkut kasus karena alkohol.

Baca Juga
Kemenangan Perdana Fabio Quartararo di Kejuaraan Dunia Moto2
Jungkalkan Nigeria, Argentina Lolos ke 16 Besar

Text : Suhartono | Photo / Video : MotoGP | Editor: Andi Wahyudi | 27 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Strategi Iannone Finish Podium 3

Strategi Iannone Finish Podium 3

MOTOGP
Dovizioso Pesimis Bisa Kejar Marquez

Dovizioso Pesimis Bisa Kejar Marquez

MOTOGP
Pimpin Klasemen, Marquez Tidak Jumawa

Pimpin Klasemen, Marquez Tidak Jumawa

MOTOGP
Teguran Bagi Yamaha

Teguran Bagi Yamaha

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company