image

Mampukah Red Bull Meraih Podium Di Kandangnya Sendiri?

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Red Bull Racing | Editor: Dedi Hermawan | 28 June 2018

uploads/news/2018/06/jadwal-lengkap-f1-gp-7811197f9b77032.jpg

Mampukah RedBull Meraih Podium Kandang?

jadwal-lengkap-f1-gp-909793d50fbbc82
SPORTKU.COM

Mercedes masih bertahan di klasemen tim sementara berkat kemenangan Hamilton pekan lalu di Prancis. Namun bagaimana dengan nasibnya di Austria?

Sejak Sirkuit Red Bull Ring bergabung dengan F1, Mercedes telah menjadi incaran banyak tim untuk mengalahkannya. Karena sejak GP 2014 skuat Silver Arrows tersebut selalu menempatkan pebalap andalannya di podium teratas, seperti halnya Nico Rosberg yang sukses menjadi pemenang GP Austria 2014 dan 2015, serta Lewis Hamilton dalam GP 2016.

Sementara itu, tim F1 Red Bull yang pada GP Perancis pekan lalu berhasil menorehkan catatan yang baik dengan meraih podium dua oleh Max Verstappen dan Daniel Ricciardo di peringkat keempat, ingin agar bisa kembali tampil dengan berada di posisi yang sama. Terlebih mereka akan bermain di kandangnya sendiri.

Baca Juga :
AKHIR PEKAN INI F1 BERTANDANG KE SIRKUIT RED BULL RING AUSTRIA

"Gelaran GP Austria selalu menjadi yang spesial untuk kami. Tentu saja, ini adalah rumah kami (Red Bull). Kami pun memiliki banyak penggemar di sini, dan tentunya banyak orang Belanda, tempat kelahiran saya. Akan sangat menyenangkan untuk kembali ke sana di tahun ini dan bermain baik di depan semua pendukung kami," kata Verstappen.

Seperti gelaran sebelumnya, seluruh pebalap akan turun ke lintasan Red Bull Ring pada hari Jumat (29/6) dengan mengikuti sesi latihan bebas pertama. Di hari Minggu (1/7) mereka akan menghabiskan 71 lap dengan total jarak yang dilalui adalah 306,4km.

Berikut adalah jadwal lengkap Formula 1 GP Austria 2018 (WIB) :

jadwal-lengkap-f1-gp-909793d50fbbc82.png

Baca Juga :
FIA Tambahkan Zona DRS Ketiga di GP Austria

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Red Bull Racing | Editor: Dedi Hermawan | 28 June 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

5 Fakta Baru di TTI

5 Fakta Baru di TTI

CIRCUIT
Safety Car McLaren British GT

Safety Car McLaren British GT

SPORTCAR
Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

CIRCUIT
Mobil Balap Baru Toyota

Mobil Balap Baru Toyota

SPORTCAR

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company