image

Pangarang Turunkan Sepuluh Peslalom di Putaran Ketiga Kejurnas

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Pangarang Slalom Team | Editor: Andi Wahyudi | 29 June 2018

SPORTKU.COM

Menghadapi putaran ketiga Kejurnas Slalom di Jogjakarta (30/6), Pangarang Slalom Team menurunkan sepuluh peslalomnya.

Pangarang Slalom Team telah menyiapkan amunisinya di putaran ketiga Kejurnas Slalom, Jogjakarta (30/6). Berdasarkan obrolan SPORTKU dengan Fredi Rostiawan, Kepala Tim Pangarang Slalom, dirinya telah menyiapkan sebanyak sepuluh peslalom yang akan berkiprah di arena Mandala Krida, Jogjakarta. Komposisi sepuluh peslalom tersebut, terdiri dari empat senior, dan enam pemula.

Baca juga:
HAMILTON KEMBALI DIPINANG MERCEDES

Di antara beberapa pemula yang ikut bergabung di dalam skuat Pangarang, ada satu pemula yang memang benar-benar baru. Ia adalah Reno Reyhan, pegokart yang telah direkrut oleh Fredi Rostiawan untuk ambil bagian dalam Kejurnas Slalom Jogjakarta.

"Kami di Pangarang ada pebalap gokart didikan saya, Reno Reyhan. Selain itu komposisinya masih seperti yang lama, yakni Wahyu, Samuel, Jurgen, Reno Reyhan, Riswanda dan Setio Reza. Yang kelihatan menonjol itu, Reno Reyhan," buka Fredi dalam sambungan teleponnya.

Dari enam pemula yang diturunkan, Fredi sebagai orang yang bertanggung jawab atas prestasi tim, tidak memberatkan pemula dengan prestasi. Baginya, pemula masih banyak harus belajar dan lebih mengerti tentang slalom. Namun, tidak demikian dengan Wahyu Anggara, Fredi memiliki treatment khusus untuk Wahyu Anggara ini.

Baca juga:
MENANTI HATTRICK KEMENANGAN ADRIANZA YUNIAL

"Semua teman-teman pemula, kecuali Wahyu Anggara saya bebasin. Wahyu saya tidak bebaskan karena poin yang diperoleh oleh Wahyu dan peslalom yang berada di atasnya terselisih satu poin. Jadi saya menuntun Wahyu harus bisa maintenance kecepatan dan performa. Tapi kita tetap percaya diri dengan pemula-pemula ini, karena saya melihat enam orang ini memiliki potensi," tambah Fredi.

Sementara komposisi peslalom senior, Pangarang Slalom Team masih diperkuat oleh nama-nama senior, sebut saja Donih Pangarang, Fredi Rostiawan, Valentino Ratulangi serta James Sanger yang turun menggeber Jimny Jangkrik.

Baca juga:
MOTOR MOTOGP MEMILIKI TIGA REM

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Pangarang Slalom Team | Editor: Andi Wahyudi | 29 June 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

5 Fakta Baru di TTI

5 Fakta Baru di TTI

CIRCUIT
Safety Car McLaren British GT

Safety Car McLaren British GT

SPORTCAR
Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

CIRCUIT
Mobil Balap Baru Toyota

Mobil Balap Baru Toyota

SPORTCAR

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company