image

Hadapi Persib, Persija Siap Tempur

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 29 June 2018

SPORTKU.COM

Pertandingan bigmatch antara Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung dalam laga tunda Liga 1 pada Sabtu (30/6) malam WIB. 

Jelang pertandingan ini, skuat Macan Kemayoran mengaku sangat siap untuk menjamu Persib di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK). Meski baru saja bermain tiga hari lalu melawan Persebaya Surabaya, Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih menyebut timnya sudah siap tempur.

“Kami sudah melakukan latihan yang sangat bagus, recovery juga berjalan sangat baik. Besok kami harus punya konsentrasi dan semangat untuk menang lawan Persib Bandung. Tiga poin ini jelas sangat penting bagi kami agar mendongrak posisi di klasemen,” kata Teco kepada awak media.

Pertarungan menghadapi Maung Bandung kali ini juga diprediksi akan menjadi duel dua winger cepat yang dimiliki kedua tim. Seperti diketahui jika Persija punya Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan, Persib ada Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar.

“Iya saya tahu dua tim ini punya winger yang bagus, tapi saya tidak hanya mau fokus di sektor itu saja karena kami akan bekerja sebagai tim. Saat kehilangan bola kami harus menjaga lawan dengan baik, kemudian saat menyerang kami harus konsentrasi saat memberikan passing kepada striker,” sambungnya. 

Selanjutnya, pria asal Brasil tersebut mengaku sudah mengantisipasi duet striker Persib, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman yang tampil tajam. Di Liga 1 musim ini, N’Douassel memang tampil sangat tajam bersama Persib dengan torehan 11 gol.

“Dalam latihan kami sudah antisipasi hal itu. Kami harus marking dia dengan bagus dan semua pemain harus penuh konsentrasi saat bertahan,” tutup pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Baca Juga:
5 Dosa Besar Joachim Loew!

Baca Juga:
Jadwal Lengkap F2 Austria

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 29 June 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company