image

Persib Kalah, Dedi Kusnandar Minta Maaf Kepada Bobotoh

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 1 July 2018

SPORTKU.COM

Persib Bandung harus pulang dengan tangan hampa usai kalah dengan skor tipis 0-1 dari Persija Jakarta, Sabtu (30/6) malam WIB.

Bermain di Jakarta, Persib harus tersungkur usai gol dari Jaimerson Xavier da Silva menjebol gawang mereka pada menit ke-16. Sayangnya, hingga laga berakhir, upaya dari anak asuh Mario Gomez tersebut tak ada yang membuahkan hasil sehingga harus menerima kenyataan kalah dari rival abadi tersebut.

Dan selepas pertandingan, gelandang Maung Bandung, Dedi Kusnandar, tidak bisa menutupi rasa kecewanya. Untuk itu, dia pun meminta maaf atas hasil yang kurang baik kepada Bobotoh.

"Saya dan teman-teman semua minta maaf kepada Bobotih yang sudah nonton di Bandung. Berikutnya kami akan berusaha dan bekerja lebih keras lagi," ungkap Dedi setelah laga.

Selain itu, pemain yang akrab disapa Dado tersebut mengakui pertandingan kontra Persija memang berlangsung dalam tensi tinggi. Hal itu terlihat dari beberapa kali pelanggaran keras yang terjadi di atas lapangan.

"Memang di dalam lapangan tadi cepat sekali panas, itulah sepak bola, hasilnya memang beluk berpihak pada kami. Kami sudah berusaha maksimal. Walaupun pertandingan berjalan panas, semuanya baik-baik saja," sambungnya.

Kekalahan ini memang pantas disesali oleh pemain Persib karena mereka masih bertahan di urutan sembilan klasemen sementara dengan 18 poin. Sementara untuk Persija, mereka kini duduk di urutan empat dengan perolehan 20 angka.

Baca Juga:
Gagal di Piala Dunia 2018, Striker Muda Iran Pensiun

Baca Juga:
Richard Taroreh Rajai Podium

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 1 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company