LeBron James Resmi Dipinang Lakers, Ini Jumlah Maharnya

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Twitter | Editor: Andi Wahyudi | 2 July 2018

SPORTKU.COM

King James memutuskan untuk bergabung dengan klub Los Angeles Lakers untuk empat tahun kedepan.

Bintang NBA, LeBron James resmi bergabung dengan Los Angeles Lakers. Kebersamaan pebasket berusia 33 tahun itu dengan Cleveland Cavaliers akhirnya usai untuk kedua kalinya.

James yang berstatus free agent memutuskan bergabung dengan Lakers lewat kontrak bernilai 154 juta dollar AS (Rp2,2 Triliun) untuk durasi empat tahun.

Harga tersebut dinilai pantas untuk seorang yang memiliki nama lengkap LeBron Raymone James ini, yang juga merupakan pemain yang tampil di partai final NBA dalam delapan tahun beruntun bersama Miami Heat dan Cleveland Cavaliers.

Baca Juga :
Tim Basket Indonesia Hadapi Thailand

Bagi James, Lakers adalah klub ketiganya. Pertama kali ia tampil di NBA pada tahun 2003 silam, direkrut oleh Cavaliers. Setelah itu tahun 2010 pindah ke Miami Heat. Tahun 2014 James kembali ke klubnya Cavaliers. Dan kini James bergabung bersama klub yang pernah membesarkan nama Kobe Bryant.

Kabarnya, pemain yang sudah merebut dua kali medali emas Olimpiade (2008 dan 2012) ini kecewa dengan kekalahan memalukan 0-4 yang dialami Cavaliers di Final NBA. Ia pun sepertinya tidak puas dengan hasil tersebut dan mencoba berpetualang bersama Lakers.

Dengan kepindahannya ke Lakers ini pula, James yang telah 14 kali tampil di NBA All Star untuk pertama kalinya bermain di wilayah barat NBA. Bahkan, keputusan James bergabung ke Lakers membuat Lakers layak diperhitungkan di musim depan.

Selain itu, para penggemar James yang jumlahnya tidak sedikit dipastikan akan menjadi pendukung Lakers di musim depan. Mampukah King James mengangkat Lakers ke puncak tertinggi?

Baca Juga :
Tim Bola Basket Kursi Roda Indonesia Kalahkan Malaysia

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Twitter | Editor: Andi Wahyudi | 2 July 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Stapac Hadapi SM di Semifinal

Stapac Hadapi SM di Semifinal

BASKETBALL
SM Melaju Mulus ke Semifinal

SM Melaju Mulus ke Semifinal

BASKETBALL
Wenas Impresif, Siliwangi Petik Kemenangan

Wenas Impresif, Siliwangi Petik Kemenangan

BASKETBALL
Stapac Jakarta Berpeluang ke Semifinal

Stapac Jakarta Berpeluang ke Semifinal

BASKETBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company