image Suporter Jepang Membersihkan Sampah (Standard) Suporter Jepang Membersihkan Sampah (Standard) Pemain Jepang tertunduk Lesu (mashable) Pemain Jepang tertunduk meminta maaf (mashable) Suporter Jepang Bersedih (Standard)

Tegarnya Pengemar Jepang Sikapi Kekalahan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Standard | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: The Independent | 3 July 2018

uploads/news/2018/07/tegarnya-pengemar-jepang-sikapi-44491cececbcb6c.jpg

Tegarnya Pengemar Jepang Sikapi Kekalahan

suporter-dan-timnas-jepang-8212913651ee1bc
suporter-dan-timnas-jepang-13892d92c6a904c
suporter-dan-timnas-jepang-988471669d46dbe
suporter-dan-timnas-jepang-31292c991744137
suporter-dan-timnas-jepang-51965e61d969adb
SPORTKU.COM

Meski kalah, penggemar Jepang tetap menunjukan budi luhur mereka dengan tetap membersihkan sampah di dalam stadion usai pertandingan.

Di luar dugaan, Jepang yang sudah unggul dua gol lewat gol yang dicetak oleh Genki Haraguchi dan Takashi Inui harus ditaklukkan oleh Belgia yang mampu membalas tiga gol yang masing-masing dicetak oleh Jan Vertongen, Marouane Fellaini, Nacer Chadli di babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Selasa (3/7) dini hari WIB.

Suporter Jepang yang sudah yakin negaranya bisa lolos untuk pertama kalinya ke babak perempat final harus pulang dengan kepala tertunduk lantaran kemenangan yang di depan mata harus kandas hanya dalam tempo kurang lebih 25 menit saja.

Dilansir dari The Independet, Selasa (3/7), meski kalah. Penggemar Jepang tetap menunjukan ketegaran mereka dengan konsisten membersihkan sampah yang ada di stadion usai laga berakhir meski air mata mengalir tanda kesedihan mendalam.

Suporter Jepang Membersihkan Sampah (Standard)
suporter-dan-timnas-jepang-8212913651ee1bc.jpg

Jiwa besar juga ditunjukan oleh para punggawa Timnas Jepang. Usai menelan kekalahan, mereka tak langsung pergi ke lorong ruang pengganti. Baik pemain sampai official pelatih mengelilingi lapangan dan membungkukan badan tanda meminta maaf lantaran merasa bersalah gagal lolos ke babak perempatfinal di Piala Dunia yang digulirkan di Rusia kali ini.

Baca juga
Serena Williams is Back!

Pemain Jepang tertunduk meminta maaf (mashable)
suporter-dan-timnas-jepang-31292c991744137.jpg

Inilah kegagalan Jepang gagal lolos ke babak perempat final untuk yang ketiga kalinya secara beruntun sejak Piala Dunia 2010 silam. Namun kegagalan kali ini cukup menyakitkan mengingat mereka sudah unggul terlebih dahulu.

Kami memulai dengan sangat baik, tetapi pada akhirnya, tepat pada akhirnya, untuk kebobolan gol seperti itu, itu tidak diharapkan," kata pelatih Akira Nishino.

"Kami memimpin dan kami akan menang, tetapi saya tidak mengharapkan pembalikan hasil ini. Itu adalah Piala Dunia, dan kami dihadapkan dengan kedalaman dan kekuatan Belgia. Itulah yang saya rasakan di akhir pertandingan," sesalnya.

Baca juga
Arsenal Resmi Boyong Sokratis Papastathopoulos

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Standard | Editor: Dedi Hermawan | Media Source : The Independent | 3 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company