image HOG Anak Elang Jakarta Chapter ketemu Ketua MPR RI Zulkifli Hasan HOG Anak Elang Jakarta Chapter menggelar silaturahmi bersama para bikers Ketua MPR RI Zulkifli Hasan geber moge bareng HOG Anak Elang Jakarta HOG Anak Elang Jakarta Chapter silaturahmi ke kantor MPR RI

Bikers HOG Anak Elang Jakarta Sarapan Bareng Ketua MPR

Text : Suhartono | Photo / Video : HOG Anak Elang Jakarta | Editor: Andi Wahyudi | 3 July 2018

uploads/news/2018/07/bikers-moge-makan-bareng-ketua-32546a0179718c3.JPG

Bikers-Moge Makan Bareng Ketua MPR

para-bikers-hog-anak-134349d19a940cb
para-bikers-hog-anak-38385c3720fb861
para-bikers-hog-anak-542758c0c8bf52e
para-bikers-hog-anak-55368660a54d08e
para-bikers-hog-anak-90501fa31342b04
SPORTKU.COM

Masih dalam rangkain bulan Syawal 1439 H, Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter menggelar silaturahmi bersama para bikers.

Setelah merayakan bulan Ramadan dengan mendengarkan tausiah bersama para bikers, HOG Anak Elang Jakarta menggelar Halal Bi Halal pada Minggu (1/7) lalu di kawasan Kemang, Jakarta. HOG Anak Elang Jakarta mengajak para bikers untuk mendengarkan tausiah dari Ustadz Subhan Bawazier.

Mengusung tema Forgiveness for Happiness, acara kali ini melibatkan lebih dari 300 bikers. Bukan hanya para member HOG Anak Elang Jakarta, namun agenda silaturahmi ini juga diikuti para bikers dari berbagai klub maupun komunitas moge lainnya.

Kegiatan juga dibarengi dengan city riding mengambil posisi meeting point di Senayan City, Jakarta Selatan menuju Gedung MPR/DPR RI di Senayan. Hal ini dalam rangka memenuhi undangan dari Ketua MPR Zulkifli Hasan yang mengajak para bikers untuk bersilaturahmi sambil sarapan bersama di Gedung MPR/DPR RI dengan tajuk 'Halal Bihalal Bikers Bersama Zulhasan'.

Baca Juga
Leon Camier Turun di Suzuka 8 Hours 2018

Usai silaturahmi, Zulkifli Hasan turut serta riding bersama para bikers lainnya menuju pusat acara HOG Anak Elang Jakarta. Iringan atau konvoi motor yang cukup panjang ini berlangsung tertib dan aman. Zulkifli Hasan pun menceritakan kesannya menggunakan motor besar.

HOG Anak Elang Jakarta sendiri memiliki kegiatan yang cukup padat di paruh kedua tahun 2018. Pada bulan Agustus nanti, HOG Anak Elang Jakarta akan berangkat ke Amerika Serikat untuk mewakili Indonesia menghadiri perhelatan akbar para bikers Harley-Davidson. Sekitar 50 bikers HOG Anak Elang Jakarta dan sahabat akan melakukan touring di Amerika Serikat.

Sementara itu, hadir dalam kegiatan ini adalah para tokoh sentral HOG Anak Elang Jakarta seperti Suherli selaku Direktur. Juga ada Herry Bachtiar yang menjabat sebagai Assistant Director HOG Anak Elang Jakarta, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga
Belum Akur, Rossi Berikan Pujian Untuk Marquez
Comeback Sensasional, Belgia Samai Catatan Portugal 52 Tahun Silam

Text : Suhartono | Photo / Video : HOG Anak Elang Jakarta | Editor: Andi Wahyudi | 3 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company