image Para instruktur memberikan demo kelas BOOM BOOM, program terbaru dari Fitness First Beberapa gerakan dasar dari kelas BOOM

BOOM, Cara Baru Nikmati Boxing

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 4 July 2018

uploads/news/2018/07/boom-cara-baru-nikmati-307537ceee3ece6.JPG

BOOM, Cara Baru Nikmati Boxing

boom-fitness-frist-934531abb13a113
boom-fitness-frist-8406877cc041194
boom-fitness-frist-46506b5ff6b55a1
SPORTKU.COM

Salah satu fitness leader di Indonesia membuka kelas baru yang dinamakan BOOM.

BOOM merupakan program terbaru dari Fitness First yang menyajikan olahraga boxing secara menyeluruh dan berintensitas tinggi selama 45 menit. Hadirnya Boom ini para peserta mengikuti kelas akan diberikan materi layaknya petinju profesional. 

Sambil diiringi dengan musik, kelas ini akan mengajak peserta melakukan beberapa teknik boxing yang terdiri dari beberapa gerakan dasar seperti jab, cross, hook, dan uppercut. Dengan adanya program ini, para peserta yang mengikuti kelas bisa meningkatkan kekuatan otot dan kardiovaskular karena semua badan akan bergerak. 

“Dengan pertumbuhan eksplosif di lingkungan olahraga beladiri profesional Indonesia dan juga didasari meningkatnya permintaan untuk olahraga boxing, kami senang dapat memperkenalkan Boom sebagai kelas baru pada rangkaian program unggulan kami. Selain itu kami bangga bisa memberikan lebih banyak pilihan olahraga untuk mereka,” ujar David Prossr, Country Manager Fitness First Indonesia.

Kemudian ditambahkan oleh salah satu instruktur sekaligus Area Group Fitness Manager, Marissa Angelica, hadirnya Boom ini bisa dinikmati seluruh kalangan baik pemula atau yang sudah advance dalam berolahraga.

“Boom ini sangat cocok bagi pemula maupun petinju ahli, karena setiap individu dapat mengikuti sesuai dengan kecepatan dan intensitas, semua sesuai kemampuan masing-masing. Yang jelas Boom ini bisa membantu untuk membakar kalori sekitar 400 sampai 500 kalori dan lemak sekaligus meningkatkan massa otot, koordinasi, kekuatan, dan kecepatan,” jelas Marissa. 

"Hadirnya musik di sini agar peserta bisa lebih semangat kan. Musik juga kan bisa mempengaruhi suasana, kalau kita nyetir mobil mendengar musik kencang jadi semangat. Memang tidak ada hubungannya ke olahraga hanya meningkatkan semangat saja," lanjut wanita yang akrab disapa Pippo tersebut.

Baca Juga:
Melawan Kolombia, Kane Bukukan Tiga Rekor Sekaligus

Baca Juga:
Eric Boullier Mundur Dari McLaren

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 4 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company