image

Sylvian Filippi Didapuk Jadi Managing Director DS Virgin

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula E | Editor: Andi Wahyudi | 6 July 2018

SPORTKU.COM

Tim balap DS Virgin telah menunjukan Sylvian Filippi sebagai Direktur Pelaksana baru untuk tahun ini.

Peran yang saat ini didapuk oleh Filippi, menjadi lebih berat lantaran ia harus mengurusi tim tersebut dengan jabatan baru. Filippi, sebelumnya menjabat sebagai Chief Operating Officer, dan artinya dengan jabatan baru yang ia emban saat ini dirinya mengalami satu peningkatan karir dalam pekerjaannya. Berbicara mengenai jabatan barunya tersebut, memang sebelumnya DS Virgin tidak memiliki jabatan tersebut.

Baca juga:
CAVENDISH INGIN CETAK REKOR

Justru jabatan ini tercipta ketika CEO dan Kepala Tim DS Virgin, Alex Tai, memutuskan untuk hengkang dari tim tersebut. Akibatnya, menyesuaikan perubahan struktural tersebut, akhirnya Filippi yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Technology Officer menjadi Chief Operations Officer. Baru setelah jeda satu bulan kemudian, ia pindah dan menempati posisi Managing Director DS Virgin.

Mendapat jabatan baru tersebut, Filippi, mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. "Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini dan berterima kasih kepada dewan serta pemegang saham tim untuk dukungan dan kepercayaannya kepada saya. Musim ini mungkin akan berakhir, tetapi kami memiliki banyak pekerjaan menarik di depan untuk mempersiapkan musim kelima yang sangat penting bagi Formula E," ujar Filippi.

Sementara itu, balapan Formula E Sendiri akan melangsungkan sesi puncaknya di New York pada 14-15 Juli mendatang. DS Virgin harus tetap tampil prima untuk mempertahankan posisi di klasemen sementara. Saat ini, baik tim dan pebalapnya, menampati posisi kedua di papan klasemen.

Baca juga:
HALEP BERLANJUT, JUARA BERTAHAN TERPURUK


Sylvian Filippi, Managing Director DS Virginkalender-baru-formula-e-1911226b6ace1da.jpg

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula E | Editor: Andi Wahyudi | 6 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company