image Hasil kualifikasi MXGP Semarang 2018

Jeffrey Herlings Tercepat di Kualifikasi MXGP Semarang 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 8 July 2018

uploads/news/2018/07/jeffrey-herlings-tercepat-di-62949e70ebed44e.JPG

Jeffrey Herlings Tercepat di Kualifikasi

mxgp-semarang-552673bd758d20a
SPORTKU.COM

Seri 13 Motocross Grand Prix (MXGP) 2018 menyajikan tontonan menarik di Sirkuit BSB City Mijen, Semarang, Jawa Tengah, 7-8 Juli.

Jeffrey Herlings sepertinya akan menjadi penantang terkuat untuk bisa menangi balapan. Pebalap KTM Factory Racing tersebut sudah mulai menemukan settingan terbaiknya di MXGP Semarang. Menjalani babak kualifikasi, Sabtu (7/7), crosser Belanda tersebut berhasil menampati posisi terdepan.

Akan menjadi pesaing yang mungkin sulit ditaklukkan oleh Herlings adalah Tim Gajser. Crosser HRC Honda itu tertinggal 04.011detik dari Herlings. Menempati posisi ketiga adalag Jeremy Seewer, salah satu crosser andalan Yamaha.

sementara itu, para crosser Indonesia juga mulai menunjukkan taringnya. Meski belum bisa meraih posisi terdepan, namun mereka bisa mencatatkan waktu yang lebih baik jika dibandingkan dengan saat tampil di MXGP Pangkal Pinang pada akhir pekan lalu, 1 Juli.

Ada Rizky Hanif Kusparwanto yang menjadi crosser terbaik dari Indonesia. Crosser bernomor lambung 705 itu meraih posiis 16. Menyusul di peringkat 17 dan 18 adalah Farhan Hendro serta Adre Sondakh. Sedangkan Aldi Lazaroni yang masih cedera di bahu kanan bertengger rangkin 20.

Baca Juga
Podium Kedua Eugene Laverty di WSBK Misano 2018, Jonathan Rea Tampil Terbaik
Rossi Masih Jadi 'Anak Emas' Dorna


mxgp-semarang-552673bd758d20a.png

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 8 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company