Helm Produksi Tangerang Mendunia di MXGP Semarang

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 8 July 2018

Helm Tangerang Mendunia di MXGP

SPORTKU.COM

Gelaran Motocross Grand Prix (MXGP) di Sirkuit BSB City Mijen, Semarang, Jawa Tengah tidak hanya menjadi aksi panggung para crosser dunia.

Seri 13 MXGP 2018 berlangsung pada akhir pekan ini, 7-8 Juli di Semarang. Kejuaraan Dunia Motocross ini menjadi rangkaian seri kedua kalinya di Indonesia setelah minggu lalu, 1 Juli berlangsung di Pangkal Pinang. Tentunya, ajang balap garuk tanah paling bergengsi ini bisa menjadi media utama untuk memperkenalkan potensi wisata lokal di Semarang dan sekitarnya.

Akan tetapi, perlu ditekankan pula jika hadirnya MXGP Semarang ini juga menjadi wadah yang cocok untuk mempromosikan produk lokal ke mancanegara. Maka tak heran jika banyak stand maupun booth sponsor yang ikut meriahkan MXGP Semarang. Salah satunya adalah helm nasional JP Industries dengan mereknya JPR, JPX, dan JP.

"JPX hadir untuk kedua kalinya d MXGP, kita pertama kali hadir di MXGP Pangkal Pinang 2017 lalu. Untuk tahun 2018 ini, kita sengaja tidak hadir di MXGP Pangkal Pinang karena waktunya yang mepet, hanya jeda satu minggu dengan MXGP Semarang. Jadi kita memilih untuk fokus di MXGP Semarang," ungkap Alpha, Promotion Manager JP Industries.

Baca Juga
Misi Tersembunyi Galang Hendra di WSSP300

Sesuai dengan event yang tengah dihadiri, JP Industries membawa produk unggulan mereka JPX Fox1. Selain itu, dari keterangan Alpha, pihaknya juga membawa misi untuk menekankan pentingnya safety riding sejak usia dini. Maka dari itu, JP Industries juga membawa helm anak. "Karena kita punya misi safety riding sejak usia dinia," sambung Alpha.

Bicara soal target, Alpha mengatakan memiliki pencapaian untuk melebihi angka saat hadir di MXGP Pangkal Pinang 2017 lalu. "Target penjualan semoga semuanya bisa habis seperti di MXGP Pangkal Pinang musim lalu. Kita bawa dalam jumlah yang cukup banyak di MXGP Semarang, di mana tahun lalu di MXGP Pangkal Pinang kita menghabiskan sekitar 300 helm."

Sementara itu, di ajang balap nasional sendiri JP Industries juga tengah fokus. Di ajang Kejurnas Supermoto dan Kejurnas Powertrack maupun Kejurnas Motocross, helm yang diproduksi di Tangerang ini turut mendukung banyak pebalap. Seperti Hilman Maksum, Diva Ismayana, Andre Sondakh, Haji Momo. "Untuk di drag bike kita juga mulai terjun, juga masuk ke road race," imbuh Alpha.

Untuk dukungan ke pebalap nasional, JP Industries tentunya akan memberikan produk khusus. Mulai dari desain, ukuran, juga nama dari pebalap tersebut.

Baca Juga
Podium Kedua Eugene Laverty di WSBK Misano 2018, Jonathan Rea Tampil Terbaik
Nadal Pertahankan Peringkat No.1 dunia, Masuk 16 Besar

 

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 8 July 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Herlings Juara Dunia MXGP 2018

Herlings Juara Dunia MXGP 2018

MXGP
Podium Pertama Glenn Coldenhoff

Podium Pertama Glenn Coldenhoff

MXGP
Febvre Absen di MXGP Belanda

Febvre Absen di MXGP Belanda

MXGP
Seewer Jadi Partner Baru Febvre

Seewer Jadi Partner Baru Febvre

MXGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company