Silvano Christian Singkirkan Keanon Santoso Di Eshark Rok Cup 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 10 July 2018

SPORTKU.COM

Silvano Christian berhasil menambah daftar panjang kemenangannya di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Eshark Rok Cup 2018, Minggu (8/7).

Setelah mampu menjadi yang terdepan di tiga putaran pertama, Silvano kembali sukses berdiri di podium teratas di ajang Eshark Rok Cup 2018 putaran keempat yang digelar di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Jawa Barat.

Pegokar muda ini berlomba di kelas Senior Rok GP dan berhasil menyudahi perlawanan rival terberatnya Keanon Santoso yang harus puas bertengger di posisi kedua. Adapun urutan ketiga ditempati oleh Zahir Ali.

Baca Juga :
Hasil Eshark Rok Cup Indonesia Dan Rok Cup Asia Seri Keempat

Pada kelas Shifter 150, Prassetyo Hardja yang juga diketahui sebagai pegokar yang berlaga di ajang X30 Southeast Asia dan Rotax Asia Max Challenge, berhasil menjadi juara satu setelah menyudahi perlawanan Dede Malki di urutan kedua dan Gugun Wiranto di tempat ketiga.

Ajang kejuaraan nasional yang didukung penuh oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini juga turut diramaikan oleh pebalap mancanegara, seperti Dillan Tan asal Singapura yang berhasil menjadi juara satu di dua kelas sekaligus, yaitu Cadet Rok Newbie dan Cadet Rok Rising Star.

"Selamat kepada para pemenang. Semoga kalian bisa terus termotivasi dan semoga usaha serta kerja keras tidak hanya sampai di sini saja. Perjuangan masih panjang dan gokart hanyalah titik awal untuk mereka para pegokart muda menuju jenjang berikutnya," ungkap Poedio Oetojo, Sekretaris Olahraga IMI Pusat.

Baca Juga :
Prassetyo Hardja Kembali Mengibarkan Bendera Merah Putih Di Malaysia

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 10 July 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Dua Rival Terberat Yoga Prabowo

Dua Rival Terberat Yoga Prabowo

TOURING
Gerhard Lukita Borong Pole Position

Gerhard Lukita Borong Pole Position

ETCC
Pirelli Libatkan Tiga Pebalap F1

Pirelli Libatkan Tiga Pebalap F1

FORMULA 1
Avila Bahar Kuda Hitam ITCC

Avila Bahar Kuda Hitam ITCC

ITCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company