image

Aston Martin Hadirkan 8 Mobil Di Goodwood Festival of Speed 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Aston Martin | Editor: Andi Wahyudi | 10 July 2018

SPORTKU.COM

Aston Martin akan mengambil bagian di acara Goodwood Festival of Speed 2018 dengan menghadirkan delapan kendaraan andalannya.

Aston Martin akan memboyong mobil Super GT, Vantage dan keluarga dari DB11. Selain itu, juga ada mobil baru unggulan Aston Martin yang belum lama ini telah diperkenalkan di London, Inggris pada (26/6) lalu, DBS Superleggera, yang akan muncul ke permukaan publik untuk pertama kalinya dalam acara festival.

Di paddock supercar, Aston Martin akan menyuguhkan beberapa aksi dari deretan mobil unggulannya kepada pengunjung yang hadir, mulai dari bodywork DBS Superleggera yang memiliki bahan serat karbon dengan tampilan lebih kekar, V12 Vantage V600 yang pernah melakukan debut statisnya pada bulan lalu di Le Mans, Rapide AMR, hingga model paling liar yang pernah dihasilkan oleh produsen mobil asal Inggris ini, Vulcan AMR Pro.

Baca Juga :
ASTON MARTIN RILIS PENGGANTI VANQUISH, DBS SUPERLEGGERA

Aston Martin Vulcan AMR Pro yang memiliki mesin V12 830bhp akan mengambil bagian dalam penghitungan waktu di atas bukit dengan dikendarai oleh pebalap veteran Aston Martin Racing, Darren Turner. Ini adalah kesempatan terbaik bagi Turner untuk menetapkan waktu yang mengesankan di kursus teknis singkat.

Selain jajaran mobil sport yang terkenal, Aston Martin Racing juga akan membawa Vantage GTE terbaru ke bukit Goodwood, yang merupakan arena balapan Le Mans 24 Hours yang baru di tahun 2018 ini.

Goodwood Festival of Speed merupakan acara hill climb tahunan yang melibatkan kendaraan-kendaraan bersejarah yang diadakan di lahan dari Goodwood Estate, West Sussex, Inggris. Tahun ini, Goodwood Festival of Speed akan diselenggarakan pada (12-15/7).

Baca Juga :
Aston Martin Turun Laga di Nurburgring 24H

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Aston Martin | Editor: Andi Wahyudi | 10 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company