Akhirnya, Ronaldo Resmi Berseragam Juventus

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Juventus | 11 July 2018

SPORTKU.COM

Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo akhirnya resmi hijrah ke raksasa Italia, Juventus mulai musim 2018/2019.

Usai sudah teka-teki masa depan Ronaldo yang dalam beberapa hari terakhir santer dikabarkan akan merapat ke Juventus. Melalui situs resminya, I Bianconeri akhirnya mengumumkan sepakat untuk memboyong CR7 ke Kota Torino.

"Juventus dengan gembira mengumumkan peraih lima kali Ballon d'Or sudah menandatangani kontrak dengan klub selama empat tahun ke depan hingga 30 Juni 2022," bunyi pernyataan resmi Juventus.

"Kesepakatan sudah terjalin dengan Real Madrid sebesar 100 juta euro yang akan dibayarkan selama dua tahun ke depan".

Sebelum Juventus memberi pengumuman resmi, Real Madrid terlebih dulu memberi pengumuman soal masa depan Ronaldo. Selain itu, Los Blancos juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pemain yang sudah memberikan empat gelar Liga Champions tersebut ke lemari piala El Real.

"Real Madrid CF memberi tahu sesuai keinginan dan permintaan Cristiano Ronaldo telah menyepakati transfer ke Juventus. Hari ini Real Madrid ingin mengekpresikan rasa terima kasih kepada pemain yang sudah terbukti sebagai yang terbaik di dunia dan paling brilian sepanjang sejarah dunia sepak bola," tulis rilis resmi Real Madrid.

Selama 10 musim membela Real Madrid, Ronaldo memang menorehkan sejarah karena menjadi top skor sepanjang masa klub dengan torehan 450 gol dari 438 penampilan. Selain itu, ia juga memberikan 16 trofi bergengsi selama berkarier di Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
Fernando Torres Ikuti Jejak Iniesta

Baca Juga:
Peraturan Baru Yang Diperkenalkan Piala Dunia 2018

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Juventus | 11 July 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Bungkam Iran, Indonesia Catat Sejarah

Bungkam Iran, Indonesia Catat Sejarah

FOOTBALL
Simic Tak Sabar Hadapi Persib

Simic Tak Sabar Hadapi Persib

FOOTBALL
Rahasia Maladewa Juara SAFF Championship

Rahasia Maladewa Juara SAFF Championship

FOOTBALL
Tak Ada Tiket Untuk Jakmania

Tak Ada Tiket Untuk Jakmania

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company