image

Man. City Datangkan Riyad Mahrez

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Manchester City | 11 July 2018

SPORTKU.COM

Manchester City akhirnya resmi mendatangkan winger asal Aljazair, Riyad Mahrez dari Leicester City.

Usai sudah penantian Mahrez untuk bergabung dengan jawara Premier League musim lalu Manchester City. Kini, ia akhirnya secara resmi sudah menjadi pemain anyar The Citizen.

Lewat laman resminya, City mengkonfirmasi kedatangan Mahrez dari Leicester City. "Manchester City sudah menyelesaikan proses transfer dari Leicester City, ia akan dikontrak dalam jangka waktu lima tahun dan memakai nomor 26," tulis pernyataan City.

Resmi bergabung dengan tim asuhan Pep Guardiola tersebut, pemain berusia 27 tahun mengaku sangat senang. Apalagi, musim lalu City disebut-sebut memainkan sepak bola terbaik di Inggris.

"Saya sangat senang bergabung dengan City, tim yang memainkan sepak bola menyerang bersama Pep Guardiola. Menonton mereka dari jauh sudah sangat menyenangkan, Pep berkomitmen untuk bermain menyerang yang sangat cocok dengan saya," ungkap Mahrez.

"Saya berpikir bisa jauh lebih berkembang bersama Pep dan Manchester City," lanjutnya.

Memang sejak musim lalu, Mahrez sebenarnya hampir saja bergabung ke Etihad, tapi karena masalah dokumen yang tidak lengkap transfer akhirnya batal. Sementara itu, untuk memboyong Mahrez, City harus mengeluarkan uang sangat besar, yaitu 60 juta pound atau setara dengan Rp 1,1 triliun.

Baca Juga:
Luis Enrique Resmi Tangani Spanyol

Baca Juga:
Nino Schurter Juara Piala Dunia XCO Italia

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Manchester City | 11 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company