Hazard Sindir Cara Perancis Memenangi Pertandingan

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Twitter | 11 July 2018

SPORTKU.COM

Eden Hazard menyindir cara Perancis melaju ke final usai mengalahkan Belgia di semifinal, Rabu (11/7) dini hari WIB.

Belgia harus mengubur impian mencapai partai puncak Piala Dunia 2018 usai takluk dengan skor tipis setelah Samuel Umtiti menjebol gawang Thibaut Courtois. The Red Devils sebenarnya tidak bermain buruk di laga ini karena mereka justru terus mendominasi laga.

Tercatat, mereka menguasai 64 persen penguasaan bola berbanding 36 milik Les Bleus. Namun, pertahanan rapat Perancis membuat Belgia sangat kesulitan untuk menembus gawang Hugo Lloris di laga ini.

Usai laga, kapten Belgia, Eden Hazard memberikan sindiran terhadap cara bermain lawannya itu. "Saya harus katakan lebih menyukai kalah dengan Belgia seperti ini daripada menang dengan cara seperti Perancis," ujar Hazard singkat usai pertandingan dilansir Sport Witness.

Senada dengan ucapan Hazard, sang pelatih, Roberto Martinez, mengaku puas dengan cara bermain anak asuhnya. Ia hanya menyayangkan timnya tidak mampu memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

"Ini pertandingan ketat. Tidak banyak peluang yang bisa diciptakan. Perbedaannya hanyalah situasai bola mati yang berbuah gol, kami harus memberi kredit tersendiri terhadap Perancis yang sangat kuat dalam bertahan," ucap Martinez.

"Saya tetap bangga dengan pemain, kami kalah dengan penuh usaha, memberikan semua yang kami punya sampai detik akhir. Anda harus menerima hasil ini dan mengucapkan selamat kepada Perancis," sambungnya.

Dengan hasil ini, Belgia memang masih menyisakan satu pertandingan untuk menentukan peringkat ketiga pada Sabtu (14/7). Mereka kini menunggu siapa yang kalah dari laga Inggris atau Kroasia yang baru bermain pada Kamis (12/7) dini hari WIB.

Baca Juga:
Akhirnya, Ronaldo Resmi Berseragam Juventus

Baca Juga:
Duel Ketat Tim Gajser di MXGP Semarang

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Twitter | 11 July 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Gol Terbaik Piala Dunia 2018

Gol Terbaik Piala Dunia 2018

WORLD CUP
Bakti Dinamo Zagreb untuk Kroasia

Bakti Dinamo Zagreb untuk Kroasia

WORLD CUP
Kante, Sosok Sederhana Kunci Prancis

Kante, Sosok Sederhana Kunci Prancis

WORLD CUP
Rusia Mimpi Buruk Amerika Latin

Rusia Mimpi Buruk Amerika Latin

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company