Renault Tepis Kabar Tentang Fernando Alonso

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : XPB Images | Editor: Andi Wahyudi | 11 July 2018

SPORTKU.COM

Gosip yang mengatakan Renault tengah membidik Fernando Alonso santer terdengar. Namun, Renault membantah kabar tersebut.

Bagi Renault, rumor yang berkembang mengenai timnya yang tengah membidik Fernando Alonso adalah tidak benar. Melalui Kepala Timnya, Cyril Abiteboul, tim yang bermarkas di Perancis ini langsung menepis rumor tersebut. Menurut Cyril, kedua pebalapnya saat ini, Carlos Sainz dan Nico Hulkenberg, telah menunjukan performa yang terbaik.

Baca juga:
HELM AYRTON SENNA AKAN DILELANG LEBIH DARI 1 MILIAR

"Tetapi secara umum para pebalap kami telah bekerja dengan baik, dan kami ingin mempertahankannya. Tetapi, saya juga tetap tenang, dalam arti jika kami memiliki mobil yang bagus, dan maju sebagai sebuah tim, kami akan memiliki pilihan pebalap yang ingin bersama kami," jelas Cyril. Memang, Fernando Alonso dan Renault memiliki hubungan yang tidak bisa dilupakan. Lebih dari satu dekade lalu, Alonso berhasil memenangankan dua gelar bersama Renault.

"Saya tidak ingin mendorong rumor tersebut lebih jauh. Saya pikir Fernando pertama-tama harus memutuskan apa yang ingin dia lakukan untuk dirinya sendiri. Yaitu apakah akan melanjutkan balapan di Formula 1 atau tidak," tambah Cyril seperti dilansir f1fansite.com.

Baca juga:
HIGHLIGHTS PD DOWNHILL ITALIA

Ia pun mengungkapkan, bahwasanya, Renault memiliki rasa hormat kepada pebalap kelahiran Spanyol tersebut. "Kami memiliki banyak rasa hormat untuk Fernando, tetapi kami lebih tertarik pada pebalap yang ingin bersama kami dalam jangka panjang. Kami masih bisa mencapai kesepakatan dengan Alonso, tetapi melakukannya selama setahun, rasanya tidak masuk akal," pungkas Cyril.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : XPB Images | Editor: Andi Wahyudi | 11 July 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

PST Tampil Impresif Di Jabar

PST Tampil Impresif Di Jabar

GYMKHANA
Fokus Latihan, Podium Pun Datang

Fokus Latihan, Podium Pun Datang

GYMKHANA
Highlights Battle Drift Putaran Ketiga

Highlights Battle Drift Putaran Ketiga

DRIFT
Amandio Juara Battle Drift

Amandio Juara Battle Drift

DRIFT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company