Sean Gelael Bekerja dengan Profesional Bersama Toro Rosso

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Red Bull Content Pool | Editor: Andi Wahyudi | 11 July 2018

SPORTKU.COM

Menjadi pebalap test driver Toro Rosso berhasil dijalani dengan mulus oleh Sean Gelael. Lalu bagaimana masa depannya di tim tersebut?

Direktur Teknik Toro Rosso, James Key, turut menyampaikan mengenai masa depan Sean Gelael bersama tim dengan nama lengkap Scuderia Toro Rosso tersebut. Menurut James, pebalap Indonesia yang saat ini berkarir di Formula 2 bersama Pertamina Prema Theodore Racing telah melakukan tugasnya dengan baik. Terlebih, Frans Tost sebagai Kepala Tim Scuderia Toro Rosso juga terkesan dengan progres yang ditorehkan oleh Sean Gelael.

Baca juga:
GWIN ABSEN DI PD DOWNHILL

"Mengenai masa depan, itu wewenang Red Bull dan Franz Tost untuk bicara. Tapi Sean telah melakukan tugasnya secara profesional tahun lalu. Kami sangat terkesan dengan masukan yang ia berikan, dan tentang pemahaman teknisnya, dan itu sangat bagus," buka James Key saat wawancara dengan Tim Jagonya Ayam.

Berbekal dengan pengalaman yang cukup banyak, James Key percaya jika Sean bisa mampu mengembangkan diri dengan baik, bukan tidak mungkin ia akan direkrut oleh Red Bull untuk menjadi bagian dari Scuderia Toro Rosso sebagai pebalapnya. "Kami berharap hal itu berlanjut lagi tahun ini dan mengembangkannya lebih lanjut. Siapa tahu, dia berpotensi dan bisa menjadi pebalap masa depan kami. Kita lihat nanti," tambah James Key.

Baca juga:
MAN. CITY DATANGKAN RIYAD MAHREZ

Beberapa pertimbangan pun mengarah kepada tim yang saat ini menaungi Sean Gelael. Bergabung dengan Pertamina Prema Racing Theodore Racing, menurut James Key adalah sebuah cara untuk menjadi lebih kompetitif. Bagi James Key, Sean telah dikelilingi oleh orang-orang yang berorientasi dengan kemenangan.

"Saya pikir itu akan banyak membantunya karena dia dikelilingi oleh orang-orang yang berorientasi pada podium dan kemenangan, dan ini menjadi tekanan yang positif. Memiliki rekan setim yang sangat bagus dan bekerja secara serius -- semua akan menolongnya. Saya rasa dia akan belajar banyak dari kesempatan yang baik ini," pungkas James Key.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Red Bull Content Pool | Editor: Andi Wahyudi | 11 July 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Sean Gelael Berpeluang Gantikan Harltey

Sean Gelael Berpeluang Gantikan Harltey

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company