Penampilan Perdana HBRT di Kejurnas Motoprix 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : HBRT | Editor: Andi Wahyudi | 11 July 2018

Penampilan Perdana HBRT di Motoprix

SPORTKU.COM

Seri 3 Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix 2018 Region 1 (Sumatera) berlangsung di Bangkinang, Riau, akhir pekan kemarin, 7-8 Juli.

Sengitnya persaingan di Kejurnas Motoprix 2018 tak menyurutkan langkah Honda Bangka Belitung Racing Team (HBRT) untuk ikut berkompetisi. Meski hadir sebagai penantang baru, tim asal 'Negeri Laskar Pelangi' memberanikan diri untuk ikut andil dalam perburuan gelar juara.

Menjadi tim yang masih seumur jagung di pentas nasional, Honda Bangka Belitung Racing ikut meriahkan dua kelas sekaligus, yakni di Kelas MP3 (Bebek 4T 150cc TU Injeksi - Pemula A) dan MP4 (Bebek 4 T 125cc TU Injeksi - Pemula A).

Tim yang berada di bawah naungan PT Asia Surya Perkasan - Honda Bangka Belitung ini mampu menggebrak pada penampilan perdana mereka di gelaran Kejurnas Motprix Riau. Menunggangi Honda Sonic 150 dan Honda Blade garapan Pride Racing Development, Putra Novendra mampu finish ke-4 di Kelas MP3 dan finish ke-5 di Kelas MP4.

Baca Juga
Jadwal MXGP 2019, Kembali ke Indonesia di Pangkal Pinang dan Semarang

"Ini tentunya hasil yang sangat positif bagi kami. Ini kali pertama Honda Bangka Belitung Racing Team mengikuti Kejurnas Motoprix dan juga sekaligus ini debut pertama Putra Novendra balapan di luar Bangka Belitung," terang Rahardi Hardian sang jenderal lapangan.

"Ini penampilan perdana saya di level Kejurnas, biasanya saya hanya balap di event Kejurda (Kejuaraan Daerah), itu pun jarang. Di balapan kali ini, sebenarnya saya sudah berada di posisi 3, tapi saya mengalami high side pada last lap, sehingga bisa disusul oleh pebalap lainnya," sambung Putra Novendra.

Sementara itu, meski baru mulai turun di Seri 3, Honda Bangka Belitung Racing Team memiliki target tinggi untuk bisa menduduki posisi 3 di klasemen akhir Kejurnas Motoprix 2018 Region 1 (Sumatera).

Baca Juga
ECU GET, ‘Senjata Tambahan’ Para Crosser di MXGP
Bintang Porno Di Lingkaran Sepakbola

Text : Suhartono | Photo / Video : HBRT | Editor: Andi Wahyudi | 11 July 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Strategi Iannone Finish Podium 3

Strategi Iannone Finish Podium 3

MOTOGP
Dovizioso Pesimis Bisa Kejar Marquez

Dovizioso Pesimis Bisa Kejar Marquez

MOTOGP
Pimpin Klasemen, Marquez Tidak Jumawa

Pimpin Klasemen, Marquez Tidak Jumawa

MOTOGP
Teguran Bagi Yamaha

Teguran Bagi Yamaha

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company