Highlights Seri 2 Fud Championship MiniGP 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 12 July 2018

SPORTKU.COM

Sirkuit Lamtoro Bekasi, Jawa Barat menjadi saksi kesuksesan digelarnya Seri 2 Fud Championship MiniGP 2018, 8 Juli lalu.

Seri 1 Fud Championship MiniGP 2018 hanya berhasil menampung animo dari 178 starter. Akan tetapi penyelenggaraan di Seri 2 terbilang lebih sukses. Dimana terkumpul sebanyak 189 starter, meski melenceng dari target sekitar 200 starter.

Namun tetap saja gelaran Seri 2 Fud Championship MiniGP 2018 bisa dikatakan berjalan lebih sukses. Parameter kesuksesannya bisa ditengok dari kehadiran para pebalapnya yang merapat dari berbagai penjuru kota. Tidak hanya datang dari Bekasi saja, melainkan juga dari Jakarta, Tangerang, bahkan ada yang merapat dari wilayah Jepara, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta.

Banyak kelas yang dibuka di gelaran Fud Championship MiniGP 2018. Memang, penyelenggara lebih fokus ke para pebalap cilik. Hal ini sesuai dengan visi dan misi sang penyelenggara yang ingin menggali potensi dan bakat-bakat para pebalap cilik di Indonesia.

Seperti apa kemeriahan Seri 2 Fud Championship MiniGP 2018? Simak video SPORTKU.com berikut ini.

Baca Juga
Galeri Foto Aksi-aksi Terbaik Crosser di MXGP Semarang
Jadwal MXGP 2019, Kembali ke Indonesia di Pangkal Pinang dan Semarang

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 12 July 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Klasemen Sementara MotoGP 2018

Klasemen Sementara MotoGP 2018

MOTOGP
Antangin Kepincut Balap Nasional

Antangin Kepincut Balap Nasional

ROAD RACE
Laga Pamungkas HDC 2018

Laga Pamungkas HDC 2018

ROAD RACE
Marquez Samai Rekor Doohan

Marquez Samai Rekor Doohan

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company