image

Putaran Pertama RC Drift 2018 Berlangsung di Jakarta

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Achilles | Editor: Dedi Hermawan | 13 July 2018

SPORTKU.COM

Selain mendukung gelarang balap di Indonesia, Achilles, juga mensupport Kejuaraan Nasional Remote Control Drift 2018.

Putaran pertama Kejuaraan Nasional Remote Control Drift 2018 telah usai dilaksanakan akhir pekan lalu (7/7) dengan mengambil tempat di Wisma Achilles, Jakarta Barat. Tercatat sebanyak 26 peserta turut mengadu ketangkasan di atas lintasan drift remote control. Dukungan yang diberikan oleh Achilles ini juga merupakan jawaban sebagai wadah bagi mereka yang memiliki hobi remote control ini.

Dalam keterangan resminya, Akhmad Nursyamsu, Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana, menjelaskan perihal dukungan yang diberikan oleh Achilles untuk Kejurnas RC Drift 2018 ini.

Baca juga:
TIGA MESIN ANDALAN DI MOTOGP

“Kami ingin kembali memberikan dukungan pada Kejurnas RC Drift di tahun ini. Kami melihat bahwa RC Drift adalah kegiatan positif, dimana bisa mewadahi keinginan masyarakat untuk bisa merasakan sensasi berlagak layaknya di arena kompetisi drifting. Bahkan 2015 lalu kita juga memproduksi ban RC Achilles bersamaan dengan kompetisi yang kita selenggarakan," ucap pria yang akrab disapa Achu ini.

Bertindak sebagai juri dalam Kejurnas tersebut, Ikhsan Utama, salah satu drifter Team Achilles, mengungkapkan bahwa meskipun ini kejuaraan mainan, namun tetap menampilkan adrenalin, seperti layaknya drift sungguhan.

“Kejurnas RC Drift ini tidak kalah seru dengan kejurnas drifting sungguhan, karena kriteria penilaian 90% sama. Pada Kejurnas ini dibuka dua kelas, kelas pro dan kelas rookie, dan yang membuat kompetisi hari ini menjadi seru dan terasa sangat kompetitif adalah banyak drifter pro yang kalah oleh rookie jadi hasilnya seru dan tidak bisa ditebak," papar Ikhsan.

Baca juga:
RACIKAN SUPER FERRARI DI SILVERSTONE

Dari 26 peserta yang bertanding, nama Andrew Jonathan, sukses tampil sebagai jawara di putaran pertama. Menurut pria asal Bandung tersebut pertarungan di Kejurnas kali ini sangat kompetitif.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Achilles | Editor: Dedi Hermawan | 13 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company