image

Belajar Teknik Berkendara Bersama Komunitas Dan Media

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 16 July 2018

uploads/news/2018/07/honda-gelar-safety-driving-81666dd36301c53.JPG

Safety Driving Clinic

acara-honda-306291bc2ea3d51
acara-honda-260269dd382dcce
SPORTKU.COM

Honda realisasikan kampanye global Safety for Everyone dengan menggelar acara pelatihan aman berkendara di Sirkuit Internasional Sentul.

Acara bertajuk "Honda Safety Driving Clinic" ini diikuti oleh konsumen Honda dan perwakilan dari berbagai komunitas mobil Honda, serta para jurnalis, (15/7). Dalam acara ini, para peserta diajak untuk lebih mengenal mobil dan berbagai perangkat keselamatannya, serta diajarkan teori-teori berkendara aman yang aplikatif untuk kondisi sehari-hari.

Para peserta mempraktekan beberapa teknik berkendara yang dapat diaplikasikan sehari-hari, mulai dari pemeriksaan kendaraan sebelum berkendara, postur menyetir yang benar, cara parkir yang aman, hingga menghadapi kondisi bahaya di berbagai kondisi jalanan, seperti Narrow Road, Slippery Road, hingga Reactive Braking.

Baca Juga :
Sentul Akan Adakan Uji Coba Balapan Malam Hari, Besok!

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director mengatakan, "Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh pengguna jalan. Tidak cukup dengan menciptakan kendaraan dan teknologi dengan fitur keselamatan yang lengkap, tetapi juga harus didukung edukasi untuk pengemudi agar selalu berkendara dengan aman."

Untuk menambah keseruan dalam Safety Driving Clinic ini, para peserta juga dilatih untuk mengendarai kendaraan dalam sesi Slalom, dengan tujuan agar para peserta lebih mahir dalam menguasai kendaraan dalam berbagai kondisi.

Selain mengikuti pelatihan berkendara aman, pada hari yang sama para peserta juga diajak untuk menyaksikan seri balap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge yang digelar sebagai bagian dari Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018.

"Acara ini juga kami kemas dengan aura balap yang kental ntuk menunjukkan bahwa berlatih berkendara dengan aman juga dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan," pungkas Jonfis Fandy.

Baca Juga :
Hasil BMWCCI One Make Race Putaran Ketiga 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 16 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company