Manchester United Gandeng Kohler sebagai Sponsor

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Kohler Official | Editor: Andi Wahyudi | 18 July 2018

SPORTKU.COM

Kohler akan menjadi sleeve sponsor pertama bagi klub Manchester United untuk tim pria maupun wanita.

Menyambut musim 2018/2019, Manchester United mendapatkan sponsor baru. Kali ini mereka berhasil menggandeng Kohler, sebuah brand lifestyle berskala global yang berpusat di Kohler, Wisconsin-USA untuk beberapa tahun ke depan.

Nantinya, logo brand Kohler akan terpampang di bagian lengan jersey tim pria maupun wanita klub Manchester United yang akan mulai disematkan di musim ini. Jersey milik klub yang bermarkas di Old Trafford itu memang layak dijadikan sebagai bagian kampanye pemasaran lantaran setiap tahunnya selalu laris manis dibeli penggemarnya.

Selain itu, kerja sama keduanya juga meliputi kolaborasi di dalam aktivitas-aktivitas yang digelar di hari-hari pertandingan, perbaikan yang inovatif untuk fasilitas klub, rangkaian proyek berbasis keberlanjutan global (global sustainability) dan tanggung jawab sosial, dan juga berbagai bentuk kemitraan lainnya dengan para penggemar Manchester United ataupun pelanggan dan rekan bisnis Kohler.

Rencananya, jersey terbaru Manchester United sendiri akan diluncurkan secara global pada Kamis, 19 Juli 2018 mendatang sekaligus bertepatan dengan laga persahabatan mereka melawan Club America di laga pre season.

Group Managing Director Manchester United, Richard Arnold mengaku senang dengan adanya jalinan kerja sama yang menurutnya mampu menambah gairah bagi suporter fanatik klub berjuluk The Red Devil itu.

Baca juga
Neymar Atau Mbappe Real Madrid?

“Manchester United sebagai principal partner (mitra utama) sekaligus sleeve sponsor pertama kami untuk jersey tim pria dan wanita. Jersey Manchester United bermakna lebih dari sekadar sesuatu yang kami kenakan; jersey kami mencerminkan semangat para penggemar dan kesetiaan mereka kepada klub,” kata Arnold dalam siaran persnya.

“Di seluruh dunia, Kohler tidak hanya dikenal akan desain yang mutakhir dan produk-produk mewah, namun juga komitmen yang tulus terhadap program layanan dan yang berkelanjutan, dan kerjasama ini merupakan tambahan hal baru yang menggairahkan di tengah keluarga partner komersil kami,” sambung pernyataan tersebut.

Hal senada juga diungkapkan oleh David Kohler selaku President and CEO of Kohler Co. ia pun mengatakan bahwa kerja sama dengan tim sebesar Manchester United secara tak langsung akan meningkatkan jangkauan produk mereka sampai ke pelosok dunia.

"Kami sangat antusias untuk membangun brand global kami diantara orang-orang yang menyelaraskan diri dan gaya hidup mereka dengan inovasi terkini dan juga memiliki keinginan yang sama untuk menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik,” ungkapnya.

Baca juga
Ini Hasil Tour de France Etape 10

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Kohler Official | Editor: Andi Wahyudi | 18 July 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Lini Belakang Timnas U-19 Mengecewakan

Lini Belakang Timnas U-19 Mengecewakan

FOOTBALL
Indra Sjafri Bersyukur Indonesia Menang

Indra Sjafri Bersyukur Indonesia Menang

FOOTBALL
Pelatih Taiwan Kagumi Pemain Indonesia

Pelatih Taiwan Kagumi Pemain Indonesia

FOOTBALL
Timnas Indonesia U-19 Bungkam Taiwan

Timnas Indonesia U-19 Bungkam Taiwan

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company