Pemilik Real Madrid Janji Datangkan Pemain Hebat

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Rmcsport | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Soccerway | 19 July 2018

SPORTKU.COM

Pemilik Real Madrid, Florentino Perez berjanji bahwa dirinya akan mendatangkan pemain hebat pengganti Cristiano Ronaldo musim ini.

Real Madrid dipastikan telah ditinggalkan oleh pemain terbaik mereka, Cristiano Ronaldo yang memilih untuk menjalani karir barunya di Italia bersama kesebelasan Juventus.

Padahal, pemain asal Portugal itu merupakan sosok penting di balik kejayaan tim berjuluk El Real dalam memenangkan banyak gelar dalam sembilan tahun terakhir—termasuk tiga gelar Liga Champions yang diraih dalam tiga musim beruntun.

Hal ini membuat pusing Florentino Perez yang notabene merupakan pemilik klub berjuluk Los Blancos untuk mendatangkan pemain baru. Meski demikian, pengusaha kaya berusia 71 tahun itu mengaku siap mendatangkan pemain hebat untuk Madrid di musim ini.

"Kami Real Madrid dan kami selalu menginginkan lebih. Ini adalah tim pemenang dengan pemain luar biasa," kata Perez seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (19/7).

Baca juga
Jersey Juventus dari Sampah Lautan

"Kami memiliki skuat yang luar biasa yang akan diperkuat dengan pemain baru yang luar biasa," sambungnya.

Madrid sendiri dikabarkan tengah mengincar duo Paris Saint-Germain (PSG), Neymar dan Kylian Mbappe. Namun nampaknya, mereka hanya bisa mendatangkan satu dari dua pemain tersebut pada musim ini karena terganjal peraturan financial fair play (FFP) milik UEFA.

Selain dua nama di atas, mereka juga mengincar winger andalan Chelsea, Eden hazard yang tampil luar biasa sepanjang gelaran Piala Dunia 2018 silam.

Di musim ini, Madrid telah mendatangkan lima pemain baru, salah satunya adalah Alvaro Odriozola yang didatangkan dari Real Sociedad seharga 30 juta euro atau sekitar Rp484 miliar.

Baca juga
Mengenal Karakter MTB 4X

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Rmcsport | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Soccerway | 19 July 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Amarah Mourinho Kepada Pemain MU

Amarah Mourinho Kepada Pemain MU

FOOTBALL
Chelsea dan Batasan Peminjaman Pemain

Chelsea dan Batasan Peminjaman Pemain

FOOTBALL
Pelatih Bologna Puji  Juventus

Pelatih Bologna Puji Juventus

FOOTBALL
Arsene Wenger Belum Mau Pensiun

Arsene Wenger Belum Mau Pensiun

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company