image

Edin Dzeko Betah di AS Roma

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Diaro AS | Editor: Andi Wahyudi | 20 July 2018

SPORTKU.COM

Meski banyak rekannya yang hengkang ke klub lain, namun Edin Dzeko mengaku betah tinggal di AS Roma.

Edin Dzeko mengaku betah berada di AS Roma dan tak tertarik mengikut jejak rekan setimnya yang memilih untuk hengkang ke klub lain. Hal ini ia ungkapkan untuk mengakhiri spekulasi soal rumor yang mengatakan dirinya akan bermain di Liga Super Cina.

"Saya merasa sangat baik di sini. Ini adalah bagian dari alasan saya tinggal di bulan Januari, ketika apa yang terjadi, terjadi. Tapi saya punya istri, saya punya anak, dan saat ini mereka semua sangat bahagia di sini," kata Dzeko seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (19/7).

"Bahkan jika kami tidak memenangkan apapun musim lalu, saya pikir kami memiliki kampanye yang hebat - terutama di Liga Champions - dan semoga kami bisa melakukan sesuatu yang lebih baik musim ini,” sambungnya.

Pada bursa transfer musim panas kali ini sejumlah pemain inti AS Roma di musim lalu seperti Radja Nainggolan yang berlabuh ke kesebelasan Inter Milan dan Alisson Becker yang pindah ke Liverpool—dengan memecahkan rekor sebagai kiper termahal di dunia.

Baca juga
Improvisasi GT Radial untuk TTI

Meski demikian, Roma sendiri telah kedatangan banyak pemain berkualitas seperti Javier Pastore dari Paris Saint-Germain, Justin Kluivert (Ajax), Davide Santon (Inter Milan) dan Ante Coric (Dinamo Zagreb) dengan mengeluarkan biaya transfer lebih dari 50 juta euro.

Hal inilah yang membuat Dzeko optimis bahwa Roma pada musim ini akan tampil lebih baik dan bukan tidak mungkin memenangkan banyak gelar.

"Kami membeli pemain penting, tetapi transfer belum selesai sehingga kami dapat bersaing dan ada tiga kompetisi hebat, banyak pemain, pelatih yang mentransmisikan mentalitas yang tepat, yang kami butuhkan di sini, dan semoga di liga kami akan melakukannya dengan baik dari permulaan dan memenangkan banyak pertandingan," katanya.

Dzeko, yang kontraknya masih menyisakan dua tahun lagi itu berhasil mencetak 24 gol di ajang Serie A dan Liga Champions pada musim lalu. Meski tak lagi muda lantaran usianya kini menginjak 32 tahun, namun mantan pemain Manchester City itu tetap mampu menunjukan ketajamannya dalam tiga musim terakhir bersama Gialorossi.

Baca juga
Preview GP Jerman 2018

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Diaro AS | Editor: Andi Wahyudi | 20 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Persija Melenggang ke-32 Besar

Persija Melenggang ke-32 Besar

FOOTBALL
Penyesalan Mauro Icardi

Penyesalan Mauro Icardi

FOOTBALL
Cetak Gol, Dembele Belum Termaafkan?

Cetak Gol, Dembele Belum Termaafkan?

FOOTBALL
Young Tigers Harumkan Indonesia

Young Tigers Harumkan Indonesia

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company