image

Santi Cazorla Kembali Merumput

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : ESPN FC | Editor: Andi Wahyudi | 20 July 2018

SPORTKU.COM

Setelah absen dari lapangan hijau nyaris selama dua tahun, Santi Cazorla akhirnya kembali merumput bersama Villarreal.

Gelandang asal Spanyol, Santi Cazorla akhirnya menjalani comebacknya ke lapangan sepak bola bersama kesebelasan Villarreal setelah nyaris tak merumput selama dua tahun lantaran cedera engkel parah yang menimpanya.

Cazorla mendapatkan cedera tersebut saat dirinya bermain bersama Arsenal di Liga Champions melawan Ludogorets pada 16 Oktober 2016 silam. Sejak saat itu, ia tak pernah tampil sampai kontraknya bersama klub asal London itu berakhir di bursa transfer musim panas 2018 kali ini.

Meski demikian, Cazorla mendapatkan kesempatan kedua di usianya yang menginjak 33 tahun dengan mendapatkan kontrak dari klub masa kecilnya, Villarreal. Bahkan ia dipercaya tampil ketika klub kontestan La Liga itu melakukan pertandingan uji coba pramusim melawan Hercules pada Rabu, 18 Juli 2018 lalu.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut, Cazorla bermain sebanyak 67 menit.

Walau tampil cukup lama, namun mantan pemain Malaga itu mengaku masih belum menikmati penampilannya lantaran ia masih merasa sakit.

"Saya hanya berpikir untuk menyingkirkan rasa sakit itu sesegera mungkin karena saya tidak menikmati apa yang saya lakukan," kata Cazorla seperti dikutip dari Marca, Kamis (19/7).

Baca juga
Camier Batal Balapan Suzuka 8-Hours

"Saya ingin berlatih dengan rekan-rekan saya lagi dan merasa seperti pemain bola. Sulit untuk mengungkapkan bagaimana rasanya berada di lapangan setelah sekian lama,” sambungnya.

Cazorla sendiri mengaku sangat senang bisa kembali ke lapangan. Dan ia merasa bahwa tak bisa melakukannya tanpa dukungan penggemar dan orang-orang yang ia sayang.

"Kehangatan semua orang selama periode ini adalah sesuatu yang akan tinggal bersama saya selamanya," ungkap Cazorla.

"Para penggemar telah memberi saya kekuatan dan berada di sana selama masa-masa buruk," sambungnya.

Baca juga
Pemanasan Tenis Jelang Asian Games

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : ESPN FC | Editor: Andi Wahyudi | 20 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company