image Adam Swandi Terhalang Wamil (Youtube) Ben Davies Membela TImnas U-19 Singapura (Singapore Today)

Ben Davis, Pilih Fulham atau Wajib Militer?

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Yahoo | Editor: Andi Wahyudi | 22 July 2018

uploads/news/2018/07/orang-singapura-main-di-71138c05c793f6d.jpg

Pesepak bola Singapura Galau

benjamin-davis-yahoo--158295618e35f3d
benjamin-davis-yahoo--8469325d00d1dca
SPORTKU.COM

Ben Davis berhasil mengharumkan nama Singapura karena mendapat kontrak profesional bersama Fulham.

Pesepak bola muda asal Singapura, Benjamin Davis atau yang lebih dikenal dengan nama Ben Davis berhasil mewujudkan mimpinya sebagai pesepak bola profesional. Pemain berusia 17 tahun itu sukses mendapatkan kontrak profesional dengan kontestan Liga Primer Inggris, Fulham.

Davis mendapatkan kontrak dengan durasi selama dua musim. Itu artinya, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini akan berada di Fulham sampai pada Juni 2020 mendatang.

Dengan demikian, Davis yang tercatat pernah memperkuat Timnas Singapura U-19 di Piala AFF U-18 dan Piala Asia U-19 itu pun memiliki peluang besar untuk mewujudkan cita-citanya tampil di kancah tertinggi sepak bola Inggris bersama klub yang baru promosi ke Liga Primer Inggris musim ini.

Dilansir dari Sportskeeda, Davis sendiri berhasil mendapatkan kontrak profesional lantaran pemain yang bertinggi badan 172 cm itu sukses tampil mengesankan bagi tim Fulham U-18 dengan tampil sebanyak sembilan pertandingan dan sukses mencetak satu gol musim lalu.

Karir Davis diprediksi akan cerah bersama Fulham. Pasalnya, klub asal London itu memang dikenal sebagai salah satu klub yang mengedepankan sektor pembinaan pemain dan sangat mempercayai pemain muda mereka untuk tampil di tim utama.

Ryan Sessegnon, yang masuk dalam daftar penganugerahan pemain muda terbaik di Liga Inggris musim lalu adalah contoh nyata dari kebijakan Fulham terhadap pemain asal akademi mereka. Sessegnon yang baru berusia 18 tahun sudah dipercaya tampil lebih dari 70 pertandingan bersama klub berjuluk The Cottagers tersebut.

Baca juga
Jersey Away Terbaru Chelsea

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Yahoo | Editor: Andi Wahyudi | 22 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company