image Ketupat Futsal Community Cup 2018 juga mempertemukan berbagai komunitas pecinta motor Honda dari bermacam tipe mulai dari tipe matic, cub dan sport Ketupat Futsal Community Cup 2018 dimenangkan Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) DAM bekerjasama dengan AHM gelar Ketupat Futsal Community Cup 2018

DAM Gelar Kompetisi Futsal Antar Bikers

Text : Suhartono | Photo / Video : DAM | Editor: Andi Wahyudi | 24 July 2018

uploads/news/2018/07/dam-gelar-futsal-antar-947497bd2a03be0.JPG

DAM Gelar Futsal Antar Bikers

dam-gelar-kompetisi-futsal-900608d7d8b2866
dam-gelar-kompetisi-futsal-55317bc86945e74
dam-gelar-kompetisi-futsal-392339426a0a01b
SPORTKU.COM

PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Ketupat Futsal Community Cup 2018.

Sebanyak 20 tim futsal dari perwakilan 20 paguyuban sepeda motor Honda yang tersebar di Jawa Barat turut meramaikan ajang Ketupat Futsal Community Cup 2018. Acara dengan tagline ‘Bebasin Gaya Lo!’ ini dilaksanakan di Lapangan Progresif Bandung pada 22 Juli 2018.

Selain untuk menyalurkan hobi para bikers, kompetisi Ketupat Futsal Community Cup 2018 sekaligus dijadikan sebarai acara untuk mempererat tali silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Dalam Ketupat Futsal Community Cup 2018 ini, menggunakan sistem pertandingan yang sesuai dengan peraturan kompetisi futsal. Satu tim terdiri dari 5-10 pemain. Pemenang berhak mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dan piala bergilir, dimana pada tahun lalu dimenangkan oleh Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC).

Baca Juga
Honda Vario Edisi Bonek Dilelang Rp29 Juta

Sementara itu, pemenang Ketupat Futsal Community Cup 2018 berhasil diraih oleh Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK). Sedangkan harus puas diurutan kedua adalah Paguyuban Honda Motor Cimahi (PMHC).

Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan, melalui ajang ini para bikers diajak untuk saling bersilaturahmi sekaligus berjumpa dalam sebuah ajang olahraga yang sarat dengan semangat kompetisi dan sportivitas.

“Tak hanya kompetisi futsal, secara bersamaan kami juga mengajak para pengguna Honda Sonic untuk berkompetisi pada Honda New Sonic 150R Modification Contest. Ajang ini merupakan bentuk apresiasi DAM kepada Komunitas Honda Sonic 150R yang telah memodifikasi sepeda motornya namun tetap aman dan layak dikendarai,” ujar Lerri.

Baca Juga
Herlings Perlebar Jarak dengan Cairoili di Klasemen Sementara MXGP 2018
Honda DBL 2018 Diikuti Ribuan Pelajar SMA

 

Text : Suhartono | Photo / Video : DAM | Editor: Andi Wahyudi | 24 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company