image Amandio - Team Achilles Drift Amandio - Team Achilles Drift Amandio - raih podium 4 di Kejurnas Drift putaran kedua 2018

Juara Umum Jadi Target Achilles di Kejurnas Drift 2018

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 25 July 2018

uploads/news/2018/07/target-utamanya-adalah-juara-97267a6768fec29.png

Target Utamanya Adalah Juara Umum

kejurnas-drift-2018-putaran-39164ebcfa0fca1
kejurnas-drift-2018-putaran-593057cc51f62a1
kejurnas-drift-2018-putaran-95239871d4cf967
SPORTKU.COM

Drifter andalan Achilles Radial, Emmanuelle Amandio, masih belum beruntung di putaran kedua ini. Ia hanya mampu berada di podium keempat.

Meski demikian, sebagai salah satu pihak yang mendukung kiprah Amandio di ajang drift, PT Multistrada Arah Sarana selaku produsen ban Achilles Radial, pihaknya tidak mempermasalahkan prestasi di putaran kedua ini. Karena, bagi Achilles, meskipun Dio hanya berada di podium keempat, itu adalah hasil yang sangat baik, mengingat Amandio tetap berada di jalur yang tepat.

"Kita memang bidik juara umum, tapi dengan hasil di seri dua ini kami tetap bangga. Karena, hasil ini tetap mempertahankan Amandio sebagai pemegang klasemen. Kami juga melihat Amandio selalu konsisten di setiap seri, paling tidak ia terus berada di semi final. Hasil ini tidak ada masalah buat kita, karena menurut kami Dio masih berada di jalur yang sesuai," ujar Adri Yahya, Brand Manager Achilles.

Baca juga:
INI FUNGSINYA PENGAPLIKASIAN OVER FENDER

Di samping itu, bagi Adri, meski di seri kedua kemarin Amandio kurang beruntung, namun Adri tetap merasa aman lantaran di puncak klasemen sementara, Amandio masih bertengger perkasa. Bahkan, Adri pun melihat bahwa yang terpenting adalah hasil akhir musim nanti. Karena, targetnya adalah untuk menjadi juara umum.

Sebenernya, kalau bicara target per seri kita maunya juara satu terus. Cuma yang kita lihat, lebih penting nantinya adalah Dio sebagai juara umumnya. Sampai saat ini Dio masih on track pemimpin klasemen. Kami melihatnya hasil ini masih aman, meskipun belum sampai pertengahan musim, tapi sampai sekarang performa serta hasil yang diraih Amandio masih okelah," tambah Adri.

Dalam melakoni putaran kedua kemarin (21/7), Amandio bertubi-tubi dikalahkan oleh rivalnya. Sebut saja Valentino Ratulangi, yang juga merupakan rekan satu timnya di ABM Motorsport. Selain itu, saat beradu dengan Ikhsan Utama, Amandio lagi-lagi kurang beruntung. Menurut pengakuannya, pacuannya tersebut mengalami kerusakan di bagian power steering, sehingga membuat performanya tidak begitu maksimal.

Baca juga:
KAPAN MOBIL HARUS DI OVERHAUL?

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 25 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company