image

Malcom Dibajak Barcelona, AS Roma Minta Maaf Kepada Suporter

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : FC Barcelona | Editor: Andi Wahyudi | 25 July 2018

SPORTKU.COM

Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, menyampaikan permintaan maaf kepada pada suporter usai gagal mendaratkan winger asal Brasil, Malcom.

Sebelumnya, Roma memang sudah sangat dekat dengan Malcom setelah mencapai kesepakatan dengan Bordeaux dengan biaya transfer 32 juta euro atau Rp542 miliar. Namun, secara tidak terduga raksasa Spanyol, Barcelona datang dengan tawaran yang lebih besar yakni 41 juta euro (Rp695 miliar). 

Yang lebih mengejutkan, akun twitter resmi Roma sudah mengumumkan kedatangan Malcom, sehingga para penggemar Il Lupi rela menunggu di bandara. Tetapi, pada akhirnya, pemain berusia 21 tahun tersebut memilih Barcelona sebagai pelabuhan baru kariernya. 

“Saya sangat menyesal atas apa yang terjadi, tapi saya bisa buktikan bahwa kami memiliki perjanjian lengkap dengan Bordeaux, kemudian kami menawarkan lebih banyak uang untuk menyelesaikan transfer tapi akhirnya tidak terjadi. Presiden klub juga sudah memberikan tawaran sangat menarik, namun jika mereka tidak ingin datang ke Roma maka kami tak akan memaksa,” jelas Monchi dilansir Squawka.

“Saya ingin memberi tahu penggemar bahwa kami terus bekerja keras, kami ingin mendatangkan para pemain terbaik untuk datang ke Roma. Kami berjanji akan mendatangkan pemain lebih baik dari Malcom. Saya memang masih terkejut dengan apa yang terjadi karena kami sudah mendapat kesepakatan tapi mereka (Barcelona) datang dan mengacaukan semuanya,” sambungnya.

Saat ini, Malcom memang dinilai salah satu aset berharga milik Brasil. Kepiawaiannya bermain di sektor sayap membuat banyak klub tertarik kepada mantan pemain Corinthians tersebut. Sepanjang musim lalu, ia tercatat bermain di 35 pertandingan dan sukses menjaringkan 12 gol serta tujuh assist.

Baca Juga:
Rencana Ekstrem 3x3 Indonesia

Baca Juga:
Sam Hill dan Cecile Ravanel Juara EWS 2018 Seri 5 Italia

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : FC Barcelona | Editor: Andi Wahyudi | 25 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company