image

Harapan McLaren Di Grand Prix Hungaria

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : F1 | Editor: Andi Wahyudi | 27 July 2018

uploads/news/2018/07/harapan-mclaren-di-gp-79635e8d5686846.jpg

Harapan McLaren Di GP Hungaria

harapan-mclaren-di-grand-32893e88a22166c
SPORTKU.COM

Fernando Alonso sangat menantikan balapan di Hungaria akhir pekan ini untuk mencari peluang dalam merebut hadiah yang besar.

Ajang kejuaraan Formula 1 akan segera memasuki putaran ke-12 di salah satu sirkuit yang terletak di pinggiran Budapest, Hongaria pada akhir pekan ini, Minggu (29/7). Sebagai tim yang kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara, McLaren berharap dapat meraih keberuntungan dengan menambah poin.

"Hungaroring memiliki trek yang bagus dan tempat yang menyenangkan untuk bisa menyelesaikan paruh pertama sebelum liburan musim panas," kata Fernando Alonso.

Juara dunia dua kali itu berharap akan ada kesenangan di sirkuit yang memiliki panjang lintasan 4,381km dengan 14 tikungan. Bahkan menurut Alonso, Sirkuit Hungaroring seperti sirkuit gokar yang besar untuk balapan Formula 1.

Baca Juga :
Munculnya Ide Virtual Safety Car (VSC) Di Balapan F1

"Tidak ada waktu untuk bernafas, terutama di sektor kedua, di mana ada banyak tikungan di sana," tambahnya.

Pebalap Spanyol itu berharap agar di Hungaria nanti, dirinya bisa mendapat hasil yang lebih baik dari pada di Jerman kemarin, ketika ia dipaksa untuk pensiun di lap terakhir karena adanya masalah teknis.

"Pada akhir lomba, tim mengatakan kepada saya untuk segera mengakhiri pertunjukkan, karena mungkin mereka melihat sesuatu pada data," terangnya.

Sejauh ini, McLaren sudah dapat memprediksi apa saja yang bakal dipersiapkannya untuk balapan di Grand Prix Hungaria nanti, termasuk perkiraan cuaca yang akan terjadi di sana.

"Kami akan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, dan kita lihat saja nanti berapa poin yang akan kami bawa pulang," pungkas rekan setim Stoffel Vandoorne.

Berikut jadwal lengkap Grand Prix Hungaria 2018 :

harapan-mclaren-di-grand-32893e88a22166c.png

Baca Juga :
Gagal di Hockenheim, Vettel Minta Maaf

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : F1 | Editor: Andi Wahyudi | 27 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company