image

Indonesia Modification Expo Hadirkan 50 Mobil Modifikasi Terbaik

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : NMAA | 29 July 2018

SPORTKU.COM

"NMAA Top 50” Sudah Dibuka Untuk Memilih Mobil-mobil Modifikasi Terbaik Indonesia

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) bakal menggelar Indonesia Modification Expo (IMX).

Sebagai pemanasan, NMAA mengumumkan pembukaan masa registrasi “NMAA Top 50” sebagai salah satu daya tarik pameran modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia itu. IMX sendiri bakal merekrut 50 mobil modifikasi yang akan dikurasi oleh para ahlinya yang berasal dari Indonesia, Amerika Serikat, dan Jepang sebelum dipamerkan pada 17-18 November mendatang di Balai Kartini, Jakarta.

“Section NMAA Top 50 terbuka untuk semua aliran mobil modifikasi dan jenis mobil. Setiap orang atau bengkel yang merasa memiliki mobil modifikasi terbaik, berhak mengikuti sesi kurasi untuk kemudian karyanya dinilai dan layak untuk mengikuti NMAA Top 50,” sebut Andre Mulyadi, selaku founder CEO NMAA dan IMX.

“Kami berharap dari NMAA Top 50 ini kita akan melihat potensi sesungguhnya karya mobil-mobil modifikasi Indonesia yang selama ini tersimpan. Dengan keikutsertaan modifikator/asosiasi tuning dari Amerika dan Jepang sebagai kurator, ini adalah kesempatan besar karya modifikasi kita bisa dilihat di luar negeri. Faktanya, saat ini Indonesia dinilai sebagai pasar paling potensial untuk modifikasi dan otomotif di Asia,” papar Andre.

Baca juga
Sekolah Libur Selama Asian Games

Baca juga
Basket 3x3 Jembatan Indonesia ke Level Dunia


nmaa-gandeng-fk3o-di-269870214ea86e9.png

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : NMAA | 29 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company