YI Smart Dash Camera Suguhkan Beragam Fitur Menarik untuk Keamanan Berkendara

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 31 July 2018

Kamera Pintar untuk Berkendara

SPORTKU.COM

Kondisi lalu-lintas yang makin padat, khususnya di perkotaan, membutuhkan kewaspadaan yang ekstra bagi pengendara kendaraan bermotor.

Kondisi tersebut bahkan bisa menyebabkan stres dan menurunkan kewaspadaan selama di jalan raya.

Untuk meminimalkan terjadinya kecelakaan di jalan raya, kini terdapat sebuah perangkat yang dapat digunakan, khususnya pengendara mobil, yakni YI Smart Dash Camera.

Sesuai namanya, YI Smart Dash Camera adalah sebuah kamera mini pintar yang dirancang untuk dipasang di area dashboard mobil. Kamera ini dilengkapi beragam fitur menarik dan berguna untuk menjaga keamananan dan keselamatan saat berkendara.

Baca juga:
ZAENAL FANANI JUARAI ASIA MTB SERIES - MALAYSIA

Baca juga:
PERBASI: 3X3 HARUS BUAT LIGA SENDIRI!

Fitur utama pada YI Smart Dash Camera adalah ADAS (Advanced Driver Assistance System), yang bisa membantu pengendara untuk mencegah ataupun meminimalkan resiko dari sebuah kecelakaan. Fitur tersebut juga mampu memberikan peringatan ketika pengemudi dalam kondisi lelah ataupun berpindah jalur secara tiba-tiba. Kamera ini juga bisa memberikan peringatan jika pengemudi berada di jarak yang terlalu dekat dengan kendaraan yang berada di depannya.

Untuk menangkap citra, YI Smart Dash Camera dilengkapi lensa Ultra Wide-angle 165° yang menampilkan tampilan yang luas, hingga 3 jalur jalan raya saat di perjalanan. Kamera ini memiliki fitur G- Sensor Technology yang mampu merekam video secara otomatis pada saat terjadi tabrakan atau pengereman mendadak.

Untuk perekaman gambar atau video, YI Smart Dash Camera dilengkapi Mode High Speed Video Recording yang mampu menangkap dan merekam citra dalam resolusi berkecepatan tinggi, (1920 x 1080 pixel dalam 60 fps (frame per seconds)).

Untuk melakukan setting atau preview, di belakan bodi kamera ini terdapat layar yang cukup luas (2,7 inci) dengan format 16:9.

Para pengguna YI Smart Dash Camera juga dapat mengunduh foto dan video secara langsung melalui jaringan single band kelas 2.4G dan 802.11n standard Wi-Fi, melalui sebuah aplikasi. Aplikasi tersebut juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan preview secara live, mengambil gambar, menelusuri hasil foto dan video, dari tablet ataupun smartphone.

YI Smart Dash Camera tersedia di pasar Indonesia dengan harga yang relatif terjangkau, mulai dari Rp899 ribu.

LCD berukuran 2,7 inci di belakang

yi-smart-dash-camera-907818e935cdc43.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 31 July 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Technobike Perkenalkan Road Bike Eksklusif

Technobike Perkenalkan Road Bike Eksklusif

NEW PRODUCT
FDR Luncurkan Ban Terbaru Maxtreme

FDR Luncurkan Ban Terbaru Maxtreme

NEW PRODUCT
Helm Balap Berstandar MotoGP

Helm Balap Berstandar MotoGP

NEW PRODUCT
Ban Sepeda Anti Bocor

Ban Sepeda Anti Bocor

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company