image

Pangarang Slalom Team Sukses Cetak Prestasi di Kejurda Gymkhana

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : PST | Editor: Andi Wahyudi | 31 July 2018

SPORTKU.COM

Seri lanjutan Kejurda Gymkhana yang berlangsung di Indramayu berhasil dimanfaatkan Pangarang Slalom Team untuk meraih kesuksesan.

Total ada 19 tropi kebanggaan yang dibawa pulang oleh tim yang dinahkodai oleh Fredi Rostiawan dalam gelaran Kejurda Gymkhana akhir pekan lalu, (28/7). Torehan tersebut semakin mengokohkan prestasi PST Top 1 Evolution untuk menjadi tim yang patut diwaspadai. Pasukan yang diturunkan dalam putaran kedua ini tercatat sebanyak 10 peslalom, yang terbagi menjadi peslalom seeded dan non seeded.

Untuk peslalom seedednya, antara lain adalah Valentino Ratulangi, Rinaldo SA, Fredi Rostiawan, serta Donih 'Pangarang'. Sedangkan non seeded, diisi oleh Wahyu Anggara, Gema Rizki, Riswanda, Judzan Aiman serta Setio Reza.

Baca juga:
PERSAINGAN KETAT KATEGORI TEAM IXOR 2018

Menanggapi kemenangan tersebut, Fredi mengungkapkan rasa kebanggaannya atas prestasi tersebut. "Saat laga final A, Rinaldo SA mendapat pengawalan ketat dari Mario Claudio dan Anjasara Wahyu yang tengah on fire. Tapi, saya bangga dengan ketenangan diri Rinaldo, ia bisa menembus posisi yang baik. Sedangkan untuk di kelas F, peslalom andalan kami, Valentino hanya bisa bertengger di posisi ketiga, ia kalah dari Anjasara Wahyu dan Ildo Pratama," jelas Fredi.

Dalam memperkuat Tim PST Top 1 Evolution ini, Fredi semakin sumringah lantaran Rinaldo SA langsung menguasai dua kelas bergengsi, yakni kelas A dan kelas B. Putera Andry SA ini berhasil mengalahkan lawan-lawannya di atas lintasan dan berhak untuk berada di podium pertama.

"Di Final B, kembali Rinaldo SA menjadi yang tercepat setelah bersaing ketat dengan lawannya. Alhamdulillah, dengan membesut Corbet, Rinaldo, sukses membawa pulang podium pertama di Kejurda Gymkhana Indramayu kemarin," tambah Fredi.

Baca juga:
MENGENAL SOSOK SERGIO MARCHIONNE

Berikut daftar kemenangan PST Top 1 Evolution di Kejurda Gymkhana putaran kedua:
Juara 1 & 7 Final A
Juara 1 & 5 Final B
Juara 3 & 7 Final F
Juara 1 Kejuaran Team
Juara 1 & 5 Klas B1
Juara 3 Klas B2
Juara 3 Klas F
Juara 5 Klas A1
Juara 2 & 3 Seeded B
Juara 2 & 4 F2
Juara 8 & 9 Pemula

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : PST | Editor: Andi Wahyudi | 31 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

5 Fakta Baru di TTI

5 Fakta Baru di TTI

CIRCUIT
Safety Car McLaren British GT

Safety Car McLaren British GT

SPORTCAR
Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

Bridgestone Tetap Eksis di Motorsport

CIRCUIT
Mobil Balap Baru Toyota

Mobil Balap Baru Toyota

SPORTCAR

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company