image

Giorgio Chiellini Terkejut Juventus Datangkan Cristiano Ronaldo

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : ESPN | Editor: Andi Wahyudi | 31 July 2018

SPORTKU.COM

Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengaku terkejut bahwa manajemen Bianconeri bisa merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Kapten sekaligus bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini mengaku tak menyangka bahwa manajemen klub mereka bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid untuk bermain di kompetisi Serie A musim 2018/2019.

"[Pertama kali saya mendengar tentang Ronaldo], saya berkata kepada teman-teman saya, 'Nah, itu tidak mungkin','" kata Chiellini seperti dikutip dari ESPN, Selasa (31/7).

Menurut Chiellini, manajemen Juventus melakukan langkah yang tepat dengan merekrut Ronaldo demi membuat tim berkembang dan lebih berprestasi di masa depan.

“Kami gembira, kami siap bekerja dengannya; semua bagian klub ini, para pemain, manajer pemasaran, direktur, siap meningkat dengan Cristiano dan kami harap ia dapat membantu kami meraih target kami,” ujar pemain berusia 33 tahun tersebut.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Juventus loyal dalam belanja pemain. Selain merekrut Ronaldo. Mereka juga telah mendatangkan Joao Cancelo, Mattia Perin, dan Emre Can. Hal ini dilakukan demi ambisi mereka untuk tak hanya memenangkan gelar Serie A, tetapi juga Liga Champions yang terakhir diraih pada taghun 1996 silam.

Baca juga
Mengenal Sosok Sergio Marchionne

Meski demikian, Juventus nampaknya belum puas untuk mencari pemain baru. Mereka berencana untuk memulangkan Leonardo Bonucci yang musim lalu dibeli AC Milan.

Chiellini mengaku senang bila Juventus bisa kembali mendatangkan Bonucci. Hal tersebut lantaran kapten AC Milan itu merupakan kawan akrabnya ketika bermain bersama-sama di klub asal Turin dalam jangka waktu tujuh musim.

"Leonardo, bagiku, adalah teman. Saya melewati liburan bersama dia dan keluarga saya," kata Chiellini.

"Saya tahu tentang kualitasnya, tapi saya tidak tahu. Ini tidak mudah, dan saya ingin menghormati rekan-rekan setim saya ... saya bukan presiden atau direktur, jadi kami akan melihat apa yang terjadi di akhir Serie A - kita akan melihat apakah Leonardo ada di sini atau tidak," sambungnya.

Baca juga
3x3 Harus Buat Liga Sendiri!

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : ESPN | Editor: Andi Wahyudi | 31 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company