image

Jose Mourinho: MU Butuh Satu Pemain Lagi

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sky Sports | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Soccerway | 31 July 2018

SPORTKU.COM

Jose Mourinho mengatakan bahwa Manchester United hanya butuh merekrut satu pemain lagi di bursa transfer kali ini.

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho menegaskan bahwa klubnya hanya akan merekrut satu pemain lagi untuk melengkapi susunan skuat tim berjuluk Setan Merah sebelum masa penutupan bursa transfer musim 2018/2019 kali ini.

“Saya ingin memiliki dua pemain lagi, tapi hal itu kemungkinan sulit untuk dikabulkan pihak klub. Jadi saya harap paling tidak kami mendatangkan satu pemain lagi,” ujar Mourinho seperti dilansir dari Soccerway, Selasa (31/7).

“Saya telah memberikan daftar ke pihak klub lima nama yang menjadi incaran saya beberapa bulan yang lalu dan saya menunggu untuk melihat apakah mungkin untuk memiliki salah satu pemain ini,” sambungnya.

Kesebelasan MU pada jendela transfer musim panas ini baru mendatangkan tiga pemain baru, yakni Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant. Meski demikian, banyak yang menganggap bahwa Klub yang berkandang di Old Trafford itu masih butuh setidaknya dua sampai tiga pemain baru.

Baca juga
Lima Kiper Termahal Sepanjang Masa

Pemain andalan Leicester City Harry Maguire, bek asal Tottenham Hotspurs, Toby Alderweireld dan bintang Inter Milan, Ivan Perisic dikabarkan menjadi pemain yang ingin didatangkan oleh Mourinho di musim ini. Namun, sampai saat ini, belum ada tanda-tanda keseriusan manajemen MU untuk merekrut ketiganya atau salah satu dari pemain tersebut.

Bursa transfer musim panas di Inggris pada musim ini berbeda dengan musim sebelumnya. Pihak Asosiasi sepak bola Inggris (FA) dan wakil Liga Primer Inggris sepakat bahwa mereka akan menutup bursa transfer lebih awal, yakni pada 9 Agustus 2018 atau sebelum musim dimulai.

Mourinho sendiri mengaku setuju dengan peraturan baru tersebut lantaran hal ini membuat timnya fokus menghadapi liga ketimbang sibuk berburu pemain di bursa transfer.

"Saya setuju bahwa ketika musim dimulai jendela transfer ditutup. Saya bukan penggemar berat satu pemain yang memulai musim dengan satu klub dan kemudian beberapa minggu kemudian , dia pindah ke klub lain dan dia bermain melawan mantan klubnya - saya benar-benar tidak suka itu," ujarnya.

Baca juga
Persaingan Ketat Kategori Team IXOR

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sky Sports | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Soccerway | 31 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company