image Neymar sering dikritik karena aksi diving

Pengakuan Mengejutkan Neymar Soal Diving

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Dedi Hermawan | 31 July 2018

uploads/news/2018/07/curahan-hati-neymar-jr--9462450b378fca3.jpg

Curahan Hati Neymar Jr.

neymar-594094202e5f1cb
SPORTKU.COM

Bintang Brasil, Neymar Jr. mengeluarkan pengakuan mengejutkan atas aksinya di lapangan yang terlalu berlebihan.

Di Piala Dunia 2018 lalu, aksi Neymar memang mendapat sorotan tajam dari seluruh penjuru dunia. Bagaimana tidak, aksi teatrikalnya saat dilanggar lawan kerap mendapat kritik keras dari siapapun yang melihat.

Namun, kini Neymar mulai buka-bukaan soal tindakannya tersebut. Dalam sebuah tayangan video, ia mengaku sudah bereaksi berlebihan saat dilanggar oleh lawan dan sadar dengan semua kritik yang datang.

“Kalian mungkin berpikir saya terlalu berlebihan, dan terkadang saya memang melebih-lebihkan. Tapi pada kenyataannya saya menderita di lapangan. Anda tentu tidak tahu apa yang saya rasakan,” buka Neymar dilansir Mirror.

“Ketika saya pergi dan menolak berbicara dengan media, itu bukan karena saya hanya suka dengan kemenangan, tapi karena saya belum belajar bahwa itu mengecewakan Anda. Ketika saya terlihat tidak sopan, bukan karena saya anak manja, tapi karena saya belum belajar menghadapi rasa frustasi,” lanjutnya.

Kemudian, pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku sangat hancur saat Brasil takluk dari Belgia di perempat final Piala Dunia lalu. Bahkan, rasa sakitnya melebihi operasi cedera yang ia jalani.

“Kalian pikir saya lebih sering terjatuh, padahal sebenarnya saya tidak benar-benar terjatuh. Saya hancur saat dikalahkan Belgia, itu sangat menyakitkan melebihi operasi pergelangan kaki yang saya jalani,” jelas Neymar. 

Tetapi, kini Neymar berjanji akan segera mengubah perangainya. Ia pun berjanji untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi di masa depan.

“Saya selalu meluangkan waktu untuk menerima kritik yang datang. Saya selalu melihat diri saya di cermin dan berusaha menjadi manusia baru. Sekarang saya di sini menerima semua kritik dan berusaha bangkit,” tutup pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Memang dari semua sikap yang diperlihatkan Neymar selama ini di dalam lapangan, ia tetaplah seorang pesepakbola hebat yang dimiliki Brasil saat ini. Dengan usia yang masih muda, tentu publik Brasil masih berharap banyak padanya untuk membawa kesuksesan bagi Selecao.

Baca Juga:
Hardianus, Putera Kutai Andalan SM

Baca Juga:
Hafizh Ingin Samai Rekor Zarco

 

 

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Dedi Hermawan | 31 July 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company